Wakil Presiden Barcelona, Juli Guiu: Nilai Kesepakatan Dengan Spotify Adalah yang Terbaik di Dunia

"Suntikan Dana Segar yang Memang Sangat Dibutuhkan Oleh Barcelona"

Berita | 04 April 2022, 11:58
Wakil Presiden Barcelona, Juli Guiu: Nilai Kesepakatan Dengan Spotify Adalah yang Terbaik di Dunia

Libero.id - Wakil presiden Barcelona, Juli Guiu mengatakan kesepakatan sponsor bersejarah Barcelona dengan Spotify adalah salah satu yang terbaik di dunia setelah diberi lampu hijau pada hari Minggu.

Sosios Barca memberikan suara 89 persen dan mengisyarakatkan mendukung kesepakatan yang sangat menguntungkan dengan raksasa streaming audio musik itu.

Raksasa Catalan telah menjual hak penamaan untuk Camp Nou selama 12 tahun ke depan, empat di antaranya saat stadion direnovasi dan delapan tahun selanjutnya setelah pekerjaan selesai.

Salah satu arena olahraga paling ikonik di dunia akan dikenal sebagai Spotify Camp Nou, sementara nama perusahaan Swedia akan muncul di bagian depan kemeja tim pria dan wanita, mulai tahun 2022-23 dan untuk empat musim berikutnya.

Media Spanyol telah melaporkan bahwa kesepakatan itu akan memberi Barca lebih dari €400 juta atau sekitar 6,3 Triliun Rupiah. Ini adalah suntikan uang tunai yang sangat dibutuhkan untuk klub yang sedang mengalami masalah keuangan besar.

 Guiu berkata: "Ini adalah perjanjian sponsorship t erbaik dalam sejarah jersey [sponsor] Barcelona dan salah satu yang terbaik di dunia dalam hal jersey dan stadion."

Berita juga mengabarkan bahwa kesepakatan telah disetujui oleh Presiden Barcelona, Joan Laporta. Ia pun berbicara: "Ini adalah kesepakatan bersejarah karena ini adalah kesepakatan sponsorship terbaik untuk Barca dan aliansi strategis antara Barca dan Spotify," katanya.

 "Kami akan memproyeksikan klub kami ke dunia sebagai merek global."

 Dia menambahkan: "Ini adalah merek muda yang modern. Brand ini hadir untuk masa kini dan masa depan. Dan ini menjadi opsi yang memberi kekuatan paling besar saat ini [bagi Barcelona] untuk terus menjadi pemimpin global."

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network