Kemenangan Celtic dalam Derby Old Firm Diwarnai Insiden Lemparan Botol Kaca

"Staf Kepelatih Celtic adalah salah satu korban dalam insiden itu"

Berita | 04 April 2022, 13:15
Kemenangan Celtic dalam Derby Old Firm Diwarnai Insiden Lemparan Botol Kaca

Libero.id - Manajer Celtic Ange Postecoglou mengkonfirmasi bahwa seorang anggota staf pelatihnya terkena rudal selama derby Old Firm.

The Hoops bangkit dari ketinggalan untuk mengamankan kemenangan 2-1 di Ibrox dan memperpanjang keunggulan mereka atas rival mereka Rangers di puncak Liga Utama Skotlandia menjadi enam poin dengan hanya enam pertandingan tersisa.

Aaron Ramsey telah memberi tim Giovanni van Bronckhorst keunggulan sejak awal. Namun, Tomas Rogic dan Cameron Carter-Vickers membalas keunggulan untuk Celtic sebelum turun minum.

Namun, pertandingan tersebut dirusak oleh botol kaca yang dilemparkan ke lapangan, dengan permainan ditunda sebelum kick-off di babak kedua ketika bagian dari botol pecah ditemukan di area penalti Celtic.

Dalam insiden terpisah, seorang anggota staf Celtic juga terkena lemparan benda dari kerumunan.

"Ya, dia ditabrak rudal, dalam perjalanan masuk. Saya pikir dia baik-baik saja. Dia memiliki beberapa jahitan," kata Postecoglou kepada wartawan ketika ditanya apakah anggota staf itu memang terkena rudal.

"Ini mengecewakan karena ini adalah game yang disebarluaskan ke seluruh dunia."

"Anda memiliki dua tim yang memperebutkan tempat pertama dan yang kedua Anda tidak perlu beberapa orang bodoh untuk merusaknya pertandingan ini."

Terlepas dari insiden yang terjadi. Dari sisa laga yang ada, apakah Celtic mampu mempertahankan posisinya di puncak klasemen. Atau justru Rengers akan berhasil menikung Celtic di akhir musim nanti.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Celtic


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network