Momen Kai Rooney Cetak Gol Keren Lawan Man City di Laga U-12

"Pepatah Inggris mengatakan" Like Father, Like Son". Cek videonya!"

Viral | 04 April 2022, 19:05
Momen Kai Rooney Cetak Gol Keren Lawan Man City di Laga U-12

Libero.id - Putra Legenda Manchester United (MU) Wayne Rooney, Kai Rooney, semakin menunjukkan kehebatannya setelah bergabung dengan Akademi Setan Merah. Baru-baru ini, penyerang muda berusia 11 tahun itu kembali mencetak gol dalam Derby Manchester di level U-12.

Semasa aktif bermain, ayah Kai merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa MU. Saat ini, Rooney senior sedang menjadi pelatih Derby County di Championship Division. 

Meski Rooney tidak lagi di MU, dia tidak lupa dengan reputasi mantan klub sebagai penghasil pemain sepakbola jempolan. Jadi, Rooney memasukkan Kai ke Carrington pada Desember tahun lalu. Saat itu, Kai bertekad kuat untuk mengikuti jejak ayahnya dalam hal mencetak gol. Bahkan, melampauinya.

Sejak bergabung dengan MU junior, Kai dengan cepat memberikan dampak dalam tim. Kai sempat engantongi hattrick dan tiga assist dalam kemenangan 6-3 melawan  Stoke City. Kanak-kanak ini juga mencetak empat gol dalam penampilan individu yang mengesankan melawan Liverpool.

Kai juga bermain bersama Cristiano Ronaldo Jr dan putra Nemanja Matic di tim U-12. Dirinya kembali mencetak gol saat tampil dalam Derby Manchester level U-12. Rekaman pertandingan Kai viral di berbagai platform media sosial dan mendapatkan respons positif warganet.

Sejauh ini, Kai telah mencetak 11 gol dalam enam pertandingan untuk tim U-12. Sementara Cristiano Jr juga mencetak gol dalam banyak kesempatan, termasuk dalam kemenangan 3-0 melawan West Bromwich Albion, pekan lalu.

"Dia telah bekerja keras. Dia kembali dari Amerika Serikat (AS) bersama kami untuk melanjutkan karier sepakbolanya. Dia menjalani uji coba dengan MU, dan membuat para pelatih terkesan. Dia menandatangani formulirnya (pendaftaran) sendiri. Jadi saya senang untuknya,: kata Rooney saat itu.

"Dia memang punya pilihan lain, klub lain untuk dituju. Tapi, dia memutuskan ingin bergabung dengan MU. Jadi, itu keputusannya dan bukan keputusan saya," pungkas Rooney.

(atmaja wijaya/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network