Rumor Transfer, Evan Dimas dan Nur Hidayat Bakal Merapat ke Arema FC

"Tidak lama lagi rumor tersebut akan terjawab..."

Berita | 05 April 2022, 07:04
Rumor Transfer, Evan Dimas dan Nur Hidayat Bakal Merapat ke Arema FC

Libero.id - Belum juga sepekan setelah BRI Liga 1 2021-22 selesai, klub-klub Liga 1 sudah  mulai bongkar pasang skuad. Ada pemain yang dilepas alias tidak diperpanjang kontraknya, ada juga pemain yang didatangkan dengan nominal yang menurut ukuran sepakbola Indonesia terbilang mahal, dan lain sebagainya.

Salah satu klub yang giat dalam bursa transfer kali ini adalah Arema FC. Klun yang berjuluk Singo Edan itu baru saja melepas dua penggawa nya yakni  Hanif Sjahbandi dan Carlos Fortes.

Dan tentu saja mereka butuh pemain lain untuk menggantikan posisi yang kosong. Dan rumor yang deras berkembang, Arema FC tengah mengincar gelandang andalan milik Bhayangkara FC, Evan Dimas Darmono.

Menurut laporan Wearemania, Evan akan merapat ke tim kebanggaan Kota Malang itu bersama dengan beberapa nama lainnya seperti  Nur Hidayat, Adam Alis dan Andik Rendika Rama.

Terutama Evan Dimas, manajemen Arema FC mengakui tengah menjalin komunikasi intens dengan pemain kapten Timnas Indonesia itu. Dan dari komentar pihak Arema tampaknya memang kedua belah pihak tengah melalukan penjajakan.

Sepintas lalu, Media Officer Arema FC, Sudarmadji, mengatakan soal kemungkinan kedatangan Evan Dimas.

"Belum [memperkenalkan Evan Dimas hari ini]. Semua info resmi klub nanti akan dirilis via website resmi Arema FC," ucap Sudarmadji kepada awak media, Senin (4/4).

Tetapi menariknya, salah satu media fans page Arema FC @OngisNadenet menyatakan kalau Evan sudah resmi menjadi pemain klub kebanggaan kota Malang dengan durasi kontrak 2 tahun. Dalam waktu dekat akan ada pengumuman dari pihak Arema FC.

Dan tentu saja sebelum itu terjadi segala sesuatunya masih dikatakan sebagai rumor. Akankah rumor Evan akan berseragam Arema untuk musim depan betul-betul menjadi kenyataan. Patut untuk ditunggu.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network