Selamat Ulang Tahun!

Dibidik Barcelona, Agen Soyuncu Sebut Klub Inilah Target Utama Kliennya

"Caglar Soyuncu, bek Leicester yang tampil gemilang musim ini tengah menjadi incaran sejumlah klub besar Eropa."

Berita | 18 May 2020, 14:51
Dibidik Barcelona, Agen Soyuncu Sebut Klub Inilah Target Utama Kliennya

Libero.id - Caglar Soyuncu, bek Leicester yang tampil gemilang musim ini tengah menjadi incaran sejumlah klub besar Eropa, namun menurut agennya, Mustafa Dogru ia hanya dapat pindah ke Liverpool.

Soyuncu sendiri didatangkan Leicester dari SC Freiburg diproyeksikan sebagai pengganti Harry Maguirre yang hengkang menuju Old Trafford awal musim ini.

Penampilan yang luar biasa dari pemain timnas Turki tersebut mengundang ketertarikan Barcelona yang membutuhkan tenaga baru di sektor bek tengah.

"Saya rasa mungkin saja Caglar bermain untuk Barcelona di musim panas nanti," ujar Dogru kepada AS.

"Barca sudah lama menginginkan Caglar. Mereka sudah ingin merekrutnya sejak ia bermain untuk Altinordu."

"Kami sudah pernah bernegosiasi dengan mereka, dan mereka sudah menunjukkan proyek mereka. Namun pada akhirnya kami memutuskan untuk pindah ke klub di mana ia menjadi starter permanen agar ia berkembang secara seutuhnya."

Walaupun Barcelona sudah mengincar Soyuncu sejak lama, namun menurut Dogru hanya Liverpool yang mampu mendatangkan Soyuncu musim depan.

"Saya rasa hanya Liverpool yang mampu mendatangkan Caglar di musim panas nanti karena situasi ekonominya. Namun kita tidak boleh meremehkan tim Prancis, PSG yang bisa menjadi kejutan." ujarnya.

Soyuncu memang tampil sangat impresif khususnya di ajang Premier League musim ini, bersama Jonny Evans mereka mampu mengantarkan Leicester City duduk nyaman di peringkat ketiga klasemen sementara.




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan