Musim Lalu Dipinjam Persela, Musim Depan Persib Lepas Zola Permanen

"6 musim dengan Maung Bandung berkahir sudah.."

Berita | 05 April 2022, 16:15
Musim Lalu Dipinjam Persela, Musim Depan Persib Lepas Zola Permanen

Libero.id - Gian Zola harus berpisah dengan klub yang membesarkan namanya, Persib Bandung, yang mana itu berarti kakak kandung dari Beckham Putra itu tidak akan lagi satu tim dengan adiknya.

Pemain berusia 23 tahun itu musim lalu dipinjamkan oleh Maung Bandung ke Persela Lamongan, dan bersamaan dengan terdegradasinya Persela, kebersamaan Gian Zola dengan Persib Bandung yang sudah berlangsung enam musim berkahir sudah.

Gelandang asli Bandung secara durasi kontrak  memang telah habis bersamaan dengan berakhirnya BRI Liga 1 2021/2022. Kedua belah pihak pun sama-sama sepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama untuk musim depan.  

Dalam pada itu, Persib Bandung mengucapkan terima kasih atas sumbangsih Zola selama ini.

"Hatur Nuhun, Gian Zola untuk profesionalisme yang telah ditunjukkan selama ini. Dedikasi dan kontribusinya di lapangan dalam enam musim sejauh ini tidak akan kami lupakan." dilansir dari situs resmi klub.

Sejauh ini belum ada kabar lebih lanjut tentang masa depan Zola, apakah akan dipermanenkan oleh Persela atau tidak.
Catatanya bersama Persela tidak juga dikatakan buruk. Pada musim 2018 ia bermain 16 laga, sedangkan di musim 2021/2022 dipercaya tampil 29 kali.

Sedangkan bersama Persib Bandung, Zola tampil sebanyak 19 laga. Penampilan terbaiknya adalah pada musim debutnya bersama skuad Pangeran Biru. Zola dipercaya bermain 14 laga selama 627 menit dengan catatan satu gol.

Sementara pada tahun keduanya, Zola hanya tampil dua pertandingan selama 22 menit

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network