Momen Umpan Brilian Alexander-Arnold yang Begitu Memanjakan

"Apa mungkin melewati capaian Man United pada 1999?"

Analisis | 06 April 2022, 04:00
Momen Umpan Brilian Alexander-Arnold yang Begitu Memanjakan

Libero.id - Trent Alexander-Arnold memberikan momen berkelas, dengan bola brilian untuk Luis Diaz, saat Sadio Mane menggandakan keunggulan Liverpool melawan Benfica.

Liverpool adalah favorit untuk Liga Champions musim ini. Mereka diharapkan untuk membuat pekerjaan yang cukup mudah dari Benfica di perempat final Liga Champions dini hari tadi.

Bahkan, pada pertandingan besar Liga Premier mereka selanjutnya menghadapi Manchester City, Juergen Klopp masih mengirimkan tim terkuat melawan wakil Portugal tersebut.

Tidak butuh waktu lama bagi mereka untuk memimpin, ketika Ibrahima Konate mencetak gol pada menit ke-17. Dalam dua kali lipat waktu itu, mereka menggandakan keunggulan mereka.

Mantan pemain Tottenham Hotspur, Adel Taarabt, memberikan bola. Dia memberikannya kepada Alexander-Arnold dan bek kanan itu memainkan umpan jarak jauh yang paling indah untuk Diaz untuk berlari.

Mantan penyerang Porto, yang bermain melawan rival lamanya, menyundul bola ke bawah untuk diselesaikan Mane dengan mudah.

Tim asuhan Klopp telah memenangkan Piala Liga Inggris musim ini dan penampilan terakhir mereka, bercampur dengan penurunan poin Man City, telah membawa mereka terpaut satu poin dari tim asuhan Pep Guardiola.

Dengan pertandingan semifinal Piala FA melawan rival terdekat mereka, The Reds benar-benar terlihat berpotensi memenangkan Quadruple, dan menjadi yang lebih baik daripada Manchester United asuhan Sir Alex Ferguson pada 1999.

Mendapatkan Benfica di perempat final Liga Champions pasti akan dilihat sebagai hal positif bagi juara Eropa enam kali itu.

Gol-gol Konate dan Alexander-Arnold di 45 menit pertama akan membuat mereka menjadi favorit besar untuk melaju ke semifinal, di mana mereka akan melawan Bayern Muenchen atau Villarreal.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network