Starting XI Terbaik Perempat Final Liga Champions 2021/2022

"Kenapa ga ada Karim Benzema."

Analisis | 06 April 2022, 17:27
Starting XI Terbaik Perempat Final Liga Champions 2021/2022

Libero.id - Klub-klub dapat mulai mempersiapkan pertandingan final begitu mencapai tahap ini, dan hanya dua tim lagi yang harus diatasi untuk mereka merebut gelar Liga Champions musim ini.

Belum lagi kualitas yang akan diperlihatkan kepada jutaan orang akan menjadi saksi di seluruh dunia. Liga Champions mulai dari tahap ini dan seterusnya adalah kompetisi tertinggi yang dipamerkan di mana saja.

Jadi, jika kita mengambil delapan tim yang tersisa, mulai dari Benfica, Liverpool, Villarreal, Bayern Muenchen, Manchester City, Atletico Madrid, Chelsea, Real Madrid, siapakah pemain yang layak masuk dalam starting XI terbaik?

Berikut ini adalah starting XI Liga Champions gabungan yang kami susun dalam formasi 4-3-3.

#GK- Edouard Mendy

Keputusan yang sulit untuk memilih kiper terbaik, tetapi kami memilih Edouard Mendy dari Chelsea. Pada publikasi sebelumnya, pilihan kami adalah Jan Oblak, namun mengingat persentase penyelamatannya di Atletico turun dari rata-rata 76,5% menjadi 57% musim ini, membuat kami lebih memilih Mendy.

#RB- Trent Alexander-Arnold

Trent Alexander-Arnold dapat melakukan hal-hal yang belum pernah dilakukan pemain di posisi ini sebelumnya, kreatifnya dalam membantu penyerangan benar-benar unggul.

#CB- Ruben Dias dan Virgil van Djik

Ruben Dias dan Virgil van Djik telah menjadi raksasa di lini belakang tim mereka sejak bergabung dengan tim masing-masing dan akan menjadi tulang punggung klub dalam mencapai hal terbaik di Liga Champions.

#LB- Andy Robertson

Di bek kiri ada Andy Robertson. Tidak ada pemain lain di Eropa yang tampil konsisten seperti pemain asal Skotlandia itu selama empat tahun terakhir. Anda bisa berargumen bahwa Renan Lodi atau Joao Cancelo mungkin membuatnya mendekati performa Robertson saat ini, tetapi pemain Liverpool itu tetap mempertahankan posisinya.

#CDM- Joshua Kimmich

Joshua Kimmich adalah pemain berkelas. Pemain Jerman itu solid dalam bertahan dan juga kreatif, dengan rata-rata 0,41 assist per game di Bundesliga musim ini.

#CM- N'Golo Kante dan Kevin de Bruyne

Dua finalis Liga Champions tahun lalu dan pemain terbaik di tim mereka, N'Golo Kante dan Kevin de Bruyne, akan menjadi pasangan fenomenal di lini tengah. Tingkat kerja pemain Prancis dan kreativitas 'KDB' akan membuat tim ini tak terbendung.

#RW- Mohamed Salah

'Raja Mesir' itu berhak mengambil posisinya di sayap kanan. Salah bisa dibilang menjadi pemain terbaik di dunia selama setahun terakhir dan tidak ada yang mendekati matangnya dia untuk posisi itu.

#ST- Robert Lewandowski

Jika Anda tidak berpikir Salah adalah pemain terbaik di dunia, kemungkinan besar Anda berpikir itu adalah pemain nomor sembilan kami.

Robert Lewandowski telah menjadi mesin gol Bayern Munich dengan mencetak 31 gol dalam 28 pertandingan liga. Sangat sulit meninggalkan Karim Benzema dalam performa saat ini, kami bisa saja memasukan Benzema jika menggunakan formasi 4-4-2.

#LW- Vinicius Jr

Saat ini Vinicius Jr masuk untuk memberikan semangat muda dan energi di sayap kiri kami. Pemain berusia 21 tahun itu telah membawa permainannya ke level berikutnya tahun ini, bahkan menjadi pemain bintang Brasil yang akan tampil di Piala Dunia Qatar musim dingin ini.

(diaz alvioriki/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network