Pedri Adalah Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia Saat Ini, Kata Ferran Torres

"Pedri Harus Menunjukkan Konsistensinya di Beberapa Musim Mendatang"

Berita | 07 April 2022, 12:00
Pedri Adalah Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia Saat Ini, Kata Ferran Torres

Libero.id - Pedri adalah salah satu pemain terbaik di dunia, demikian kata rekan satu klubnya di Barcelona, Ferran Torres.

Gelandang Barca tersebut memainkan musim yang bagus setelah kampanyenya yang luar biasa di Camp Nou pada 2020-21.

Meskipun di awal musimnya ia terhambat oleh cedera, Pedri telah muncul sebagai sosok penting karena Xavi telah mempercayai para pemain muda Barca sejak mengambil alih dari Ronald Koeman.

Setelah melewatkan tiga bulan terakhir di tahun 2021, tahun 2022 Pedri sangat brilian sejauh ini, dan dia mencetak gol indah melawan Sevilla dalam kemenangan 1-0 LaLiga akhir pekan lalu.

Pemain internasional Spanyol itu juga mencetak gol ke gawang Galatasaray untuk membantu Barca melaju ke perempat final Liga Europa, di mana Eintracht Frankfurt akan menjadi lawan mereka selanjutnya.

Berbicara menjelang pertandingan pada Jumat dinihari di Jerman, Torres mengatakan bahwa bermain bersama Pedri yang memiliki bakat luar biasa merupakan sesuatu yang mewah. Dia pun menjawab saat ditanya mengenai performa mantan pemain Las Palmas.

 “Itu tidak mengejutkan kami,” kata Torres pada konferensi pers ketika ditanya tentang performa Pedri.

 “Melihatnya setiap hari adalah sebuah kemewahan, dia memiliki kualitas yang hebat dan bagaimana dia menanganinya, dengan kerendahan hati."

Torres juga memuji pelatih Xavi, yang membuat timnya tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan di semua kompetisi dan sekarang telah berada di urutan kedua di LaLiga.

 "Xavi telah menularkan kepercayaannya kepada saya sejak hari pertama. Saya dalam kondisi bagus dan membantu tim," tambah mantan penyerang Manchester City itu.

Barca bakal menghadapi Frankurt untuk pertama kalinya dalam sejarah. Klub Bundesliga tidak pernah kalah di kandang sendiri dalam kompetisi besar Eropa di perempat final dan seterusnya (M16 W12 D4 L0), dan ini adalah pertandingan terbanyak yang pernah dimainkan tim mana pun di kompetisi besar Eropa tanpa terkalahkan.

Namun, Torres menegaskan terlalu percaya diri tidak akan menjadi masalah.

 "Pelatih menjelaskan kepada kami bahwa kami harus menjalani pertandingan demi pertandingan karena jika Anda kalah besok, tidak ada yang mengingat dinamikanya. Kerendahan hati, kerja keras, dan keinginan untuk meraih kemenangan," katanya.

 "Ini adalah langkah pertama untuk memperjuangkan Liga Europa dan kami akan melakukan segalanya untuk meraih trofi tersebut."

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network