Milan Konfirmasi Operasi Lutut Florenzi

"Alessandro Florenzi telah menjalani operasi pada lutut kirinya"

Berita | 07 April 2022, 12:05
Milan Konfirmasi Operasi Lutut Florenzi

Libero.id - Alessandro Florenzi telah menjalani operasi pada lutut kirinya dan AC Milan belum memberikan konfirmasi mengenai jangka waktu untuk pemulihannya.

Florenzi dipinjamkan selama satu musim di Milan dari Roma, dengan Rossoneri memiliki opsi untuk menjadikan kesepakatan itu permanen.

Bek sayap berusia 31 tahun ini telah bermain 27 kali musim ini untuk pemuncak klasemen Serie A, meskipun hanya 13 di antaranya yang menjadi starter.

Florenzi mengalami cedera saat bermain imbang tanpa gol pada Selasa (5/4/22) dengan Bologna di San Siro yang membuat Milan harus kehilangan dua poin dalam perebutan Scudetto, meskipun mereka tetap unggul satu poin dari Napoli yang berada di posisi kedua.

Sebuah pernyataan di situs klub mengatakan "AC Milan dapat mengonfirmasikan bahwa Alessandro Florenzi hari ini menjalani operasi arthroscopic pada lutut kirinya, yang dilakukan oleh dokter Piero Paolo Mariani.

"Menisektomi, yang dilakukan dengan kehadiran dokter klub AC Milan Lucio Genesio, berhasil. Alessandro akan segera memulai proses rehabilitasi."

Florenzi termasuk dalam skuad Italia yang memenangkan Euro 2020 tahun lalu dan tim yang gagal lolos ke Piala Dunia 2022 setelah kalah dari Makedonia Utara di babak play-off.

Pasukan Stefano Pioli akan bertandang ke Torino pada hari Senin (11/4/22). Akankah AC Milan kembali raih poin penuh untuk tetap mempertahankan posisi mereka.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network