Bundesliga Ingatkan Kelakuan Pemain-Pemain Hertha Berlin Tak Diulangi

"Banyak yang menyebut kelakuan itu memalukan."

Viral | 19 May 2020, 10:24
Bundesliga Ingatkan Kelakuan Pemain-Pemain Hertha Berlin Tak Diulangi

Libero.id - Para pemain Bundesliga diingatkan untuk menghormati aturan jaga jarak sosial setelah Hertha Berlin merayakan gol dalam selebrasi biasa saat menang 3-0 melawan Hoffenheim, Sabtu pekan lalu, kata Kepala Eksekutif Liga Jerman Robert Klein seperti dikutip Reuters, Selasa.

Tim-tim sudah diperintahkan untuk menghindari selebrasi kelompok sebagai bagian dari aturan kesehatan dan keselamatan untuk restart liga Jerman itu akhir pekan lalu menyusul kekacauan akibat COVID-19.

Penyerang Hertha asal Bosnia, Vedad Ibisevic, yang mencetak salah satu dari tiga gol mereka, mengatakan setelah kemenangan timnya bahwa para pemain bukan robot tetapi Klein menandaskan aturan harus dipatuhi.

"Dalam konsep hygiene pedomannya adalah merayakan sesuai aturan jaga jarak sosial," kata Klein kepada wartawan.

"Klub-klub aktif bekerja sama dengan para pemain. Mereka berbicara kepada pemain mereka setiap hari untuk mengingatkan mereka yang harus dilakukan guna memastikan kita mendapatkan hak untuk matchday kedua dan ketiga dan menuntaskan musim ini."

Belum lama bulan ini, Hertha melarang bermain sementara kepada pemain asal Pantai Gading Salomon Kalou setelah dia memposting video di media sosial yang menunjukkan dia dan rekan-rekan satu timnya berjabatan tangan dan melakukan gerakan biasa yang tidak sesuai dengan pedoman COVID-19.

Klub itu menyatakan dalam satu pernyataannya bahwa "ini adalah perilaku seorang pemain" dan membantah bahwa klub ini tidak menganggap serius aturan-aturan jaga jarak sosial dan hygiene.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network