Foto Wesley Sneijder Terbaru Viral, Bikin Kaget

"Netizen bandingkan dengan beberapa pemain seusia eks penggawa Inter Milan tersebut..."

Berita | 09 April 2022, 14:51
Foto Wesley Sneijder Terbaru Viral, Bikin Kaget

Libero.id - Kalau kita sebut pesepakbola dan mengkaitkannya dengan bentuk fisik, maka bayangan yang terlintas dalam benak tak jauh-jauh dari postur tubuh yang ideal, hampir pasti kita akan menyebut berotot. Tak bisa dipungkiri hal tersebut merupakan bagian dari profesionalisme.

Tapi ada kalanya seorang pesepakbola seolah berhenti atau bisa dikatakan tidak begitu ketat lagi dengan pola hidup sehat ketika gantung sepatu. Coba bandingkan seorang pemain aktif dengan pemain yang sudah pensiun 2 tahun lebih keatas. Ada perbedaan yang mencolok pada  bentuk tubuh.

Omong-omong soal bentuk tubuh, beberapa pensiunan pesepakbola terlebih lebih tambun daripada sebelumnya, dalam hal ini kita bisa ambil contoh terbaru, Wesley Sneijder.

Pesepakbola asal Belanda yang semasa aktif bermain itu dikenal sebagai gelandang yang atraktif, lincah, meski tak berotot kekar, setidaknya Sneijder memenuhi kriteria bentuk tubuh ideal.

Tapi yang mengejutkan, dalam sebuah gambar yang beredar di sosial media, Sneijder tampak sangat berbeda, eks pemain legenda Inter Milan itu sangat tambun. Dua kali lipat dari bentuknya yang atletis.

Sneijder memang sudah pensiun pada 2019 silam, klub terkahir yang ia perkuat ialah klub Qatar Al Gharafa, dan foto yang menunjukkan dirinya tengah menggiring bola itu ternyata diambil saat ia memperkuat tim dalam laga amal guna mengumpulkan donasi untuk Ukraina.

Padahal usia Sneijder baru 37 tahun dan foto transformasi tubuhnya itu juga telah dibanding-bandingkan dengan beberapa pesepakbola aktif seusianya.

Antara lain ada yang menyandingkan dengan striker Persebaya Surabaya, Samsul Arif, yang masih tampak bugar
 beda dengan Sneijder yang perutnya buncit dan wajahnya membulat. 

Ditengah cibiran ada juga yang membela Sneijder dan memahami situasinya dulu yang tak bisa makan-makanan begitu saja. 
Salah satu warganet berseloroh, dilansir dari Daily Star.

"Dia telah pensiun selama tiga tahun. Dia menikmati hidupnya. Dia tak berutang apapun kepada siapa pun, termasuk kepada Anda,"

Menurut laporan media olahraga Polandia, SPORT.PL, ketika masih aktif bermain Sneijder dulu memiliki bobot  67 dan kini beratnya hampir dua kali lipat, 120kg.

Pemilik 31 gol yang membawa The Oranje finish sebagai runner up Piala Dunia 2010 itu pernah memperkuat beberapa klub elit Eropa, antara lain Ajax Amsterdam, Real Madrid, Inter Milan, Galatasaray,  dan Nice.

Melihat penampilan Sneijder yang begitu berbeda apa yang terlintas dalam benak Anda? berikan pendapat Anda pada kolom komentar yang tersedia.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network