Drama di Goodison Park, Mulai Sancho hingga Cristiano Ronaldo

"Kasihan, tak ada yang bersimpati."

Analisis | 09 April 2022, 23:41
Drama di Goodison Park, Mulai Sancho hingga Cristiano Ronaldo

Libero.id - Kekalahan Manchester United di kandang Everton menyisakan beberapa momen yang layak disampaikan. Mulai dari Jadon Sancho yang menjadi satu-satunya pemain Man United yang bertepuk tangan kepada fans, hingga Cristiano Ronaldo yang dituding melempar handphone penggemar The Toffees.

Jadon Sancho Bertepuk Tangan

Sebuah video menunjukkan hanya Sancho yang bertepuk tangan untuk para penggemar Man United di Everton setelah kekalahan memalukan mereka di Goodison Park.

Setan Merah mengalami kekalahan kedelapan mereka di Liga Premier musim ini, kalah 1-0 dari tim asuhan Frank Lampard pada Sabtu (9/4/2022).

Para penggemar Man United yang melakukan perjalanan ke Merseyside merasa dikecewakan oleh Setan Merah setelah mereka gagal memetik kemenangan.

Sebuah klip telah muncul secara online dari tim Man United yang tampaknya mengabaikan para penggemar yang bepergian jauh dari Manchester, dengan Sancho satu-satunya pemain yang bertepuk tangan di laga tandang tersebut.

Akun @Adamstott30 membagikan rekaman itu di Twitter, disertai dengan judul: "#mufc tidak ada selain Sancho yang memuji para penggemar tandang #disgrace setelah itu berantakan WOW!!!"

Tak perlu dikatakan, atmosfer di Goodison Park membuat media sosial heboh.

Seorang pengguna Twitter menulis: "Sancho sangat mengerikan lagi, tetapi setidaknya dia bertepuk tangan untuk para penggemar."

"Sedih untuk dikatakan, tetapi sangat sulit untuk merasakan apa pun untuk tim ini," kata twitter lainnya.

Yang lain berkomentar: "Menunjukkan bahwa hanya Sancho yang pantas bermain di bawah Ten Haag musim depan. Saya senang melihat yang lain pindah."

Berbicara setelah kekalahan, David De Gea mengecam timnya. Penjaga gawang asal Spanyol itu mengakui penampilan mereka adalah 'aib' dalam wawancara pasca-pertandingan.

"Ini memalukan dari kami untuk jujur, kami harus memenangkan pertandingan ini," serunya.

“Kami tidak mencetak gol, tetapi kami tidak menciptakan peluang yang tepat. Kami tidak cukup baik, itu sudah pasti. Akan sulit untuk berada di empat besar,” timpalnya.

“Mereka bermain Rabu dan mereka Lelah, tetapi mereka memiliki keinginan lebih dari kami. Itu tidak dapat diterima. Sangat menyedihkan kehilangan hari ini.”

Man United tetap di tempat ketujuh dalam tabel, terpaut tiga poin dari Tottenham yang berada di urutan keempat.

Ronaldo Pamer Kaki Berdarah

Cristiano Ronaldo memamerkan kakinya yang berdarah dan babak belur pada waktu penuh menyusul kekalahan telak Man United dari Everton. Ronaldo gagal membuat kesan saat kembali ke starting XI.

Tapi, tampaknya dia berada di tengah-tengah aksi memperlihatkan kakinya yang berdarah. Pemain berusia 37 tahun itu menggulung kaus kakinya dan memperlihatkan tanda stud yang mengerikan di kaki kirinya setelah peluit akhir dibunyikan.

Dia menunjukkan kakinya saat dia berjalan ke ruang ganti. Namun, ketika gambar kaki Ronaldo muncul di media sosial, dia tidak mendapat simpati dari penggemar Man United secara online.

"Ini tidak akan menjadi alasan kan? Ini terjadi pada menit terakhir," ungkap pengguna Twitter.

Yang kedua dengan sinis menulis: "Wow beberapa goresan, apakah dia akan bertahan?"

Komentar ketiga menambahkan: "Dari cara dia bermain, dia tidak berpikir dia punya kaki."

Kekalahan terbaru Man United membuat mereka mendekam di posisi ketujuh dalam tabel dan tampaknya akan kehilangan kualifikasi Liga Champions.

Sementara Ralf Rangnick mengatakan dia tidak akan menerima 'alasan' dari para pemainnya bahwa ketidakpastian seputar situasi manajerial di klub adalah alasan di balik bentuk liga yang goyah.

"Saya tidak berpikir ini harus menjadi alasan," kata bos sementara asal Jerman tersebut. “Kami adalah Manchester United. Kami memiliki banyak pemain internasional.”

"Seharusnya tidak ada alibi. Akan ada manajer baru musim depan. Jika ini diumumkan sekarang atau dalam 10 hari seharusnya tidak berdampak."

Tentang mencapai tempat di empat besar, Rangnick menambahkan: "Kami telah membicarakannya beberapa kali, kami bergantung pada hasil lain, tetapi jika kami tidak memenangkan pertandingan kami, kami tidak akan pernah mendapatkan hasil yang baik dari tim lain.”

"Satu-satunya yang bisa kita lakukan adalah tetap bersatu.”

"Sekarang kami memiliki Fred yang cedera serta Scott McTominay, jadi dua gelandang tengah cedera, semoga tidak terlalu lama. Hanya itu yang bisa kami lakukan, bersiap untuk pertandingan melawan Norwich."

Ronaldo Lempar Handphone Penggemar

Video telah beredar di media sosial yang menunjukkan Ronaldo 'menghancurkan telepon' seorang penggemar Everton. Videonya tidak jelas, meskipun Anda dapat mendengar dan melihat sesuatu menghantam lantai, tidak mungkin untuk mengetahui apa itu.

Beberapa penggemar mengklaim itu adalah bantalan tulang keringnya, karena dia terlihat hanya memegang satu. Tapi, sepertinya dia masih memakai yang lain.

Video gerak lambat menunjukkan bahwa ponsel mungkin terlibat. Namun, Man Utd sedang menyelidiki insiden tersebut.

Lyall Thomas dari Sky Sports mengungkapkan bahwa Man United “mengetahui dan menyelidiki insiden yang melibatkan Cristiano Ronaldo dan ponsel di Goodison Park.”

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network