Diminati Man United, Ten Hag Rupanya Juga Dilirik Oleh RB Leipzig

"Apa yang dikatakan?"

Berita | 11 April 2022, 11:25
Diminati Man United, Ten Hag Rupanya Juga Dilirik Oleh RB Leipzig

Libero.id - Berdasarkan laporan Voetbal internasional, RB Leipzig ingin mengalahkan Manchester United dalam perburuan tanda tangan pelatih kepala Ajax Erik ten Hag sebagai manajer mereka berikutnya.

Ten Hag masih memiliki kontrak dengan Ajax tetapi klausul rilis 2 juta Euro memungkinkannya bisa hengkang di musim panas dengan biaya yang relatif kecil. Ten Hag dilaporkan menjadi kandidat utama untuk menjadi bos Manchester United berikutnya, dengan pembicaraan yang sudah diadakan.

Namun dalam laporan yang dipaparkan oleh Voetbal International, RB Leipzig juga berharap untuk menunjuk Ten Hag musim panas ini. Pelatih asal Belanda itu dilaporkan mengetahui minat pihak Jerman.

Ten Hag tidak akan membahas masa depannya sebelum atau setelah kemenangan Ajax atas Sparta Rotterdam pada hari Sabtu (09/04/2022) dan manajemennya sedang menangani pembicaraan dengan pihak yang berkepentingan. 

Ten Hag sendiri ingin fokus dengan waktunya bersama de Godenzonen, karena Ajax ingin memastikan gelar liga dan Piala KNVB minggu depan melawan PSV.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network