3 Lagi Pemain Lokal Top Gabung Arema

"Kalau musim depan sampai gagal juara, keterlaluan..."

Berita | 11 April 2022, 13:30
3 Lagi Pemain Lokal Top Gabung Arema

Libero.id - Arema FC resmi memperkenalkan tiga pemain baru pada kloter keduanya untuk melengkapi skuad musim depan.

Ketiga pemain tersebut adalah Hanis Saghara Putra, Hasyim Kipuw, dan Ilham Udin Armayn yang resmi diperkenalkan secara langsung oleh Presiden Klub Arema FC, Gilang Widya Pramana atau akrab disapa Juragan 99, Senin (11/04/2022).

View this post on Instagram

A post shared by Arema FC (@aremafcofficial)

Mendatangkan tiga pemain tersebut tampaknya menunjukan Arema FC sangat serius untuk bisa mendapatkan gelar juara Liga 1 musim depan.

Sebelumnya, Arema FC juga sudah lebih dulu memperkenalkan empat pemain baru yakni Evan Dimas dan Adam Alis dari Bhayangkara FC, Rendika Rama dari Madura United, dan Gian Zola dari Persib Bandung.

Kehadiran empat pemain tersebut tentunya untuk bisa melengkapi skuad Arema FC yang menargetkan menjadi juara musim depan.

Mengutip laman Arema FC, perkenalan empat pemain merupakan awal dari perburuan pemain Singo Edan musim ini dan masih ada banyak yang akan bergabung lainnya.

"Ini baru kloter pertama, empat pemain baru di kloter pertama kita di musi ini. Insyaallah ada beberapa kloter lagi. Nama nama pemain akan kita publikasikan nanti," ungkap Juragan 99.

Selain itu, Gilang juga menjelaskan musim lalu Arema FC masih dianggap sebagai tim underdog di Liga 1 dan itu baik.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network