Robertson Mengatakan Liverpool Tidak Membahas Peluang Meraih Quadruple

"The Reds hanya fokus menenangkan pertandingan sisa"

Berita | 12 April 2022, 11:15
Robertson Mengatakan Liverpool Tidak Membahas Peluang Meraih Quadruple

Libero.id - Para pemain Liverpool tidak membahas kemungkinan quadruple yang belum pernah terjadi sebelumnya karena perburuan gelar Liga Premier di luar kendali mereka, kata Andy Robertson.

Manchester City mempertahankan keunggulan satu poin mereka atas Liverpool di puncak setelah kedua tim bermain imbang 2-2 dalam pertemuan yang mendebarkan di Etihad pada hari Minggu.

The Reds akan menghadapi City lagi pada hari Sabtu dengan satu tempat di final Piala FA dipertaruhkan di Wembley, di mana tim Juergen Klopp mengangkat Piala EFL awal musim ini.

Liverpool juga bisa bertemu tim Pep Guardiola di semifinal Liga Champions jika mereka mengalahkan Benfica dan Atletico Madrid di perempat final jika mereka masing-masing memenangkan laga itu, leg kedua berlangsung pada hari Rabu.

Mohamed Salah mengatakan sebelum pertandingan City bahwa Liverpool ingin memenangkan keempat trofi, tetapi Robertson menegaskan tidak ada pembicaraan seperti itu di antara para pemain.

"Kami benar-benar hanya berbicara tentang pertandingan berikutnya. Saat itu datang. Anda tidak dapat melihat terlalu jauh ke depan, Anda memikirkan pertandingan berikutnya dan itu Benfica kemudian kami melanjutkan dari sana. Jelas tidak ada obrolan seperti itu di ruang ganti kami,"  kata Robertson.

Dia menambahkan "Kami hanya perlu terus memenangkan pertandingan. Kami harus melakukannya pada tahun itu 2019 dan kami harus melakukannya lagi tahun ini. Kami harus terus memenangkan pertandingan. Itu di luar kendali kami. Jika  mereka memenangkan semua pertandingan mereka maka itu adalah liga mereka tetapi jika mereka kehilangan poin, kami harus siap untuk menerkam."

"Satu-satunya cara untuk melakukannya adalah dengan memenangkan pertandingan. Jika kami melakukannya maka mari kita lihat di mana kami akan berakhir pada Mei. Penghitungan poin yang kami kumpulkan dalam beberapa tahun terakhir luar biasa tetapi hanya ada satu pemenang. Jadi, kami harus terus berjuang dan melihat apa yang terjadi.

"Kami masih berjuang di semua lini, kami masih memiliki banyak pertandingan untuk dimainkan dan jika kami menang semoga itu berakhir dengan trofi."

Tak satu pun dari sisa pertandingan Liga Premier City melawan tim di lima besar. Sementara itu,  Liverpool masih memiliki pertandingan sulit melawan Tottenham dan Manchester United untuk dilalui.

"Saya pikir kami menghadapi pertandingan yang sangat sulit, semua pertandingan sulit di Liga Premier terutama ketika Anda sampai di bagian akhir," kata Robertson.

"Tetapi kami memiliki beberapa pertandingan yang sangat sulit dan kami perlu mencoba untuk memenangkannya, kami harus berada dalam kondisi terbaik kami, kami harus lebih baik dari sebelumnya seperti saat melawan City dan jika kami melakukannya maka mari kita lihat di mana kami akan berakhir.  semoga kami bisa memenangkan sesuatu."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network