Aksi Woles Giovani Lo Celco Seusai Villarreal Singkirkan Bayern Muenchen

"Yang lain jingkrak-jingkrak di lantai, Lo Celco memilih tempat lain.."

Biografi | 13 April 2022, 11:22
Aksi Woles Giovani Lo Celco Seusai Villarreal Singkirkan Bayern Muenchen

Libero.id - Villareal membuat catatan manis yang tidak disangka-sangka, tim besutan Unai Emery sukses melaju ke babak semifinal Liga Champions. Kepastian itu didapat usai menahan imbang 1-1 Bayern Muenchen di leg kedua perempat final yang berlangsung di Allianz Arena, Rabu (13/4) dini hari WIB. Pada leg pertama, Villareal menang 1-0.

Adapun di leg kedua, sejatinya Villareal tertinggal lebih dulu melalui gol yang dilesakkan Robert Lewandowski di menit 52. Namun jelang akhir laga, tepatnya di menit 88, The Yellow Submarine menyamakan kedudukan melalui gol Samuel Chukwueze.

Dan merupakan sebuah keharusan, momen kemenangan bersejarah itu dirayakan dengan suka cita. Dalam sebuah video yang dibagikan akun Twitter resmi Villarreal, terlihat para pemain amat sangat bergembira dengan berjoget dan bernyanyi riang di ruang ganti sambil meneriakkan Villareal.

Namun diantara semua kegembiraan itu, terdapat pemandangan menarik yang cukup mencolok, mencuri perhatian siapapun yang jeli dan tergelitik. Pasalnya, gelandang Villarreal, Giovani Lo Celso merayakannya dengan berjoget di atas lemari. Bukan di lantai

Tanpa mengenakan baju dan dengan kepercayaan diri khas laki-laki Amerika latin, pemain asal Argentina tersebut bernyanyi dan berjoget bersama rekan-rekannya yang lain yang ada di lantai.

Terlepas dari senang-senang tersebut,
menurut catatan OptaJose, keberhasilan Villarreal melangkah ke semifinal Liga Champions adalah kali kedua sepanjang sejarah. Pertama kali terjadi di musim 2005/06, saat itu Villarreal berhadapan dengan Arsenal di semifinal hanya saja gagal menembus partai final usai kalah agregat 0-1.

Mampukah Villareal mendulang sejarah baru? Dan sungguh menarik kalau Villareal melaju ke final lalu seorang Giovani Lo Celco joget-joget di atas lemari lagi.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan




Daun Media Network