Momen Santai Thibaut Courtois Gocek Kai Havertz depan Gawang, Keren!

"Permalukan mantan klub sendiri..."

Berita | 13 April 2022, 14:12
Momen Santai Thibaut Courtois Gocek Kai Havertz depan Gawang, Keren!

Libero.id - Thibaut Courtois harus merelakan gawangnya kebobolan tiga kali, tapi secara keseluruhan penampilannya  saat Real Madrid menjamu Chelsea di leg kedua babak perempat final Liga Champions, Rabu (13/4) dini hari WIB, tidak juga bisa dikatakan buruk. Penjaga gawang asal Belgia itu memperlihatkan ketenangannya di bawah mistar gawang.

Salah satu ketenangan yang diperlihatkan eks penggawa Chelsea itu terjadi di extra time babak kedua. Courtois yang tengah menguasai bola tengah mendapatkan tekanan dari Kai Havertz. Gelandang Chelsea itu coba untuk merebut bola dengan melakukan tekel bersih.

Namun, Courtois dengan santainya menggocek seorang Havertz dan lalu  melakukan operan ke rekannya. Gawang Los Blancos akhirnya selamat dari kebobolan.

Sepanjang laga tercatat, Courtois sukses melakukan empat kali penyelamatan. Salah satunya menggagalkan upaya Hakim Ziyech.

Real Madrid sendiri memastikan tempat di babak semifinal Liga Champions dengan agregat 5-4 karena di leg pertama mereka menang dengan skor 3-1. Di laga itu, gawang Courtois kebobolan lewat gol melalui Mason Mount (15), Antoni Ruediger (51), dan Timo Werner (75). Tapi, tim besutan Carlo Ancelotti bisa membalas lewat Rodrygo di menit ke-80 dan Karim Benzema pada menit ke-96.

Tapi tetap saja salah satu hiburan yang menarik adalah saat Courtois mengecoh Kai Havertz.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network