Selamat Ulang Tahun!

Prediksi Michael Owen Tentang Peluang The Reds Hadapi Benfica

"Berapa prediksi skornya?"

Analisis | 13 April 2022, 15:37
Prediksi Michael Owen Tentang Peluang The Reds Hadapi Benfica

Libero.id - Michael Owen mendukung Liverpool untuk melaju ke semifinal Liga Champions musim ini. Legenda The Reds itu memprediksi mantan timnya dapat menang 2-0 atas Benfica di Anfield, Kamis (14/4/2022) dini hari WIB.

The Reds menang 3-1 melawan Benfica di leg pertama perempat final di Portugal pekan lalu. Klub Merseyside menang berkat gol dari Ibrahima Konate, Sadio Mane, dan Luis Diaz di Estadio do Sport Lisboa e Benfica.

Darwin Nunez mencetak gol di babak kedua untuk mengurangi separuh keunggulan Liverpool sebelum mantan striker FC Porto, Diaz, mengembalikan keunggulan dua gol tim tandang saat The Reds berusaha mencapai semifinal ketiga mereka dalam lima musim.

Liverpool telah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan mereka di Liga Champions musim ini, hanya kalah dari raksasa Serie A Inter Milan di leg kedua babak 16 besar di Anfield bulan lalu.

“Ini akan menjadi malam yang langsung di Anfield,” kata Owen kepada BetVictor saat dia memperkirakan skor 2-0.

“Benfica menyebabkan beberapa masalah di Lisbon, tetapi Liverpool pantas menang dengan setidaknya beberapa gol. Saya suka penampilan Darwin Nunez, tapi saya tidak bisa melihat dia atau Benfica menyebabkan terlalu banyak masalah.”

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

Benfica hanya berhasil memenangkan satu dari lima kunjungan terakhir mereka ke Anfield ketika Simao Sabrosa dan Fabrizio Miccoli mencetak gol dalam kemenangan 2-0 di Anfield. Hasil itu menyingkirkan Liverpool dari babak 16 besar kompetisi Liga Champions 2005/2006.

Pasukan Juergen Klopp telah memenangkan enam dari sembilan pertandingan Liga Champions terakhir mereka di Anfield menjelang pertandingan melawan Benfica.

Liverpool akan menghadapi Manchester City di semifinal Piala FA di Wembley pada Sabtu setelah bermain imbang 2-2 dengan pemimpin Liga Premier di Etihad akhir pekan lalu.

(yuli ardianto/yul)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=FQOGGnm3XG4

Artikel Pilihan


Daun Media Network