5 Pemain Liga Premier yang Lebih Baik dari Salah pada 2022

"Hanya satu pemain di luar Liverpool dan Man City."

Analisis | 13 April 2022, 16:22
5 Pemain Liga Premier yang Lebih Baik dari Salah pada 2022

Libero.id - Mohamed Salah bisa dibilang menjadi pemain terbaik di Liga Premier dalam musim yang sedang berlangsung saat ini. Pemain timnas Mesir itu telah mencetak 20 gol dalam 29 penampilan Liga Premier musim ini.

Salah menjadi top skor sementara Liga Premier, dan mengoleksi 11 assist tertinggi kedua setelah rekannya Trent Alexander-Arnold.

Namun, performa Salah mulai sedikit menurun sejak pergantian tahun lalu. Dalam 10 laga Liga Premier 2022 sejauh ini, Salah hanya mencetak 5 gol dan memberikan 2 assist.

Sementara pemain lain terus berkembang dengan performa yang meningkat. Pada catatan itu, mari kita lihat 5 pemain Liga Premier yang lebih baik dari Salah pada tahun ini.

5. Trent Alexander-Arnold (Liverpool)

Trent Alexander-Arnold bisa dibilang merupakan bek kanan terbaik yang dimiliki Liverpool saat ini. Dari kaki kanannya, terlahir banyak umpan berbahaya dari sisi sayap.

Alexander-Arnold tampil cukup gemilang sejauh musim ini. Bahkan, Dia menjadi pemain dengan assist terbanyak di Liga Premier dengan membuat 12 umpan berujung gol dari 27 penampilannya.

Dalam 10 pertandingan Liga Premier pada 2022 sejauh ini, pemain timnas Inggris tersebut itu telah menciptakan empat assist. Dia juga bersinar di pentas Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Liga Champions.

(atmaja wijaya/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network