Cuci Gudang, Arema Lepas 10 Pemain

"Bakal jadi penantang serius musim depan..."

Berita | 13 April 2022, 23:13
Cuci Gudang, Arema Lepas 10 Pemain

Libero.id - Arema FC secara resmi mengakhiri kerja sama dengan sepuluh penggawa yang memperkuat Singo Edan selama Liga 1 musim 2021/2022, sebagai salah satu langkah persiapan untuk menghadapi musim depan.

"Diantara para pemain yang dilepas, ada nama-nama pemain yang merupakan anak didik dari Akademi Arema," ujar Media Ofiser Arema FC, Sudarmaji seperti dilansir dari Antara News.

Empat diantara pemain yang dilepas adalah jebolan Akademi Arema yakni Andriyas Francisco Aji Saka, Vikrian Akbar dan Catur Jepri Achmad Galih.

Sudarmaji menjelaskan, khusus pemain jebolan Akademi Arema, dirinya menilai mereka masih memiliki perjalanan panjang karena mayoritas masih muda dan memiliki potensi berkembang.

Arema FC juga mengakhiri kerja sama dengan pemain yang masuk putaran kedua Liga 1 2021 yakni Fabiano Beltrame, Ryan Kurnia, Sandi Sute dan Genta Aparedo, selain Ridwan Tawainela dan Didik Aryanto.

View this post on Instagram

A post shared by Arema FC (@aremafcofficial)

"Manajemen Arema FC mengucapkan terimakasih atas kontribusinya selama membela tim Singo Edan. Kebersamaan yang sudah dilalui tentu saja akan membawa kisah tersendiri, semoga sukses untuk karir kedepan," ujar Sudarmaji.

Guna bisa bersaing di papan atas musim 2022/2023, Arema FC tengah melakukan perombakan besar-besaran dan kabarnya akan mendatangkan lebih dari sepuluh orang pemain baru.

Saat ini sudah tujuh pemain baru memperkuat klub yang diarsiteki pelatih asal Portugal Eduardo Almeida tersebut. Ketujuhnya adalah Evan Dimas, Adam Alis, Gian Zola dan Andik Rendika Rama yang diumumkan pada tahap pertama.

Kemudian Hanis Saghara Putra, Ilham Udin Armayn dan Hasyim Kipuw yang diumumkan pekan ini. Arema FC juga telah memperpanjang kontrak tiga pemain asing, yakni Sergio Silva, Renshi Yamaguchi dan Adilson Maringa.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network