Saga Transfer Inter Milan, Mulai dari Lautaro Martinez Hingga Luka Jovic

"Apa yang sedang direncanakan oleh Inter Milan?"

Berita | 14 April 2022, 02:37
Saga Transfer Inter Milan, Mulai dari Lautaro Martinez Hingga Luka Jovic

Libero.id - Menurut beberapa laporan di Italia, direktur Inter, Piero Ausilio kini tengah berada di Madrid untuk mencoba membeli Dani Ceballos dan Luka Jovic serta mengurusi beberapa tawaran yang diajukan kepada Lautaro Martinez.

Striker Argentina itu baru saja memperpanjang kontraknya, tetapi I Nerazzurri siap melepasnya dengan harga 70-80 juta Euro. Seperti musim panas lalu, juara Serie A itu perlu mendapatkan sekitar 60-70 juta Euro dari jendela transfer musim panas, agar bisa membeli beberapa pemain bintang.

Namun, menurut Il Corriere dello Sport, Atletico Madrid telah mengajukan tawaran kepada Inter bahwa mereka masih tertarik dengan El Toro  meskipun mereka tidak bersedia untuk mencocokkan harga yang diminta. Laporan tersebut menunjukkan bahwa beberapa klub Liga Premier, seperti Tottenham, dapat bergerak dalam beberapa minggu mendatang.

Spurs sudah mencoba untuk mengontrak Lautaro musim panas lalu tetapi mengajukan tawaran mereka terlambat, ketika Romelu Lukaku sudah setuju untuk bergabung dengan Chelsea.

Jika Inter menemukan pelamar yang bersedia mencocokkan harga yang diminta untuk Lautaro, mereka akan menawarkan uang plus Andrea Pinamonti untuk mengontrak Gianluca Scamacca dari Sassuolo . 

Darwin Nunez adalah target No.1 Inter di lini serang, tapi harganya terlalu tinggi.

Ausilio juga akan berbicara dengan direktur Real Madrid, meminta informasi tentang dua orang buangan mereka, Dani Ceballos dan Luka Jovic. Baik Corriere dello Sport dan Tuttosport melaporkan bahwa I Nerazzurri tertarik pada pasangan ini. Jovic akan menjadi opsi untuk menambah kedalaman serangan jika Lautaro tidak pergi di musim panas.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network