Meski Tersingkir, Simeone Tetap Bangga Pada Para Pemainnya

"Atletico Madrid Sudah Mengeluarkan Semua yang Mereka Miliki"

Berita | 14 April 2022, 10:40
Meski Tersingkir, Simeone Tetap Bangga Pada Para Pemainnya

Libero.id - Diego Simeone puas para pemain Atletico Madrid memberikan segalanya yang mereka miliki saat mereka tersingkir dari perempat final Liga Champions di tangan Manchester City.

Tim LaLiga tampil penuh semangat di babak kedua di Wanda Metropolitano, namun hasil imbang tanpa gol membuat mereka menderita kekalahan agregat 1-0.

Pertandingan yang menegangkan berlanjut di akhir laga, dengan pemain dari kedua tim bentrok setelah Felipe melakukan pelanggaran terhadap Phil Foden, sebuah challenge yang membuat sang bek menerima kartu kuning kedua.

Simeone juga mendapat kartu kuning di masa tambahan waktu setelah memasuki lapangan dalam upaya untuk menenangkan Stefan Savic, yang terlibat dalam perkelahian dengan pemain City sepanjang pertandingan.

Adegan buruk berlanjut di terowongan setelah pertandingan ketika video beredar di media sosial yang menunjukkan para pemain dipisahkan oleh polisi.

Simeone tidak ingin larut dalam kontroversi, sebaliknya ia memuji upaya timnya dan kontribusi yang dibuat oleh penonton tuan rumah, yang memberikan sambutan meriah kepada para pemain hingga pertandingan usai.

 "Reaksi di akhir menunjukkan kebanggaan melihat tim yang bersaing," katanya kepada Movistar.  "Ini memberi kami ketenangan pikiran bahwa kami telah memberikan segalanya untuk melewati pertandingan ini.

 “Penonton sangat besar sepanjang pertandingan. Tim menanggapi apa yang dicari orang dan hubungan itu sulit dilihat di stadion, bahwa orang menghormati Anda setelah tersingkir.

 "Yang jelas bagi saya adalah bahwa kami bangga dengan siapa kami, bagaimana kami bersaing. Kami tersingkir dan itu menyakitkan, tetapi saya senang melihat orang-orang merayakannya ketika segala sesuatunya berjalan dengan baik dan tidak begitu baik."

Ditanya apakah upayanya untuk mendorong penonton bertepuk tangan di menit-menit akhir sebagai tanggapan atas pemborosan waktu yang dirasakan City, Simeone berkata: "Tidak, tolong. Saya memuji orang-orang karena saya menghargai upaya yang dilakukan tim. Bagaimana saya bisa melakukannya?  tidak memuji orang seperti itu?"

Hasil tersebut membuat Atleti kini tak pernah menang dalam delapan laga kandang terakhirnya di Liga Champions.

Namun, kiper Jan Oblak, yang hanya memiliki satu penyelamatan pada Rabu, yakin Atleti telah melakukan cukup banyak pada dua leg untuk maju ke empat besar.

 "Sayang sekali," katanya.  “Kami melakukan upaya yang hebat, pertandingan yang hebat, kami pantas mendapatkan lebih. Kami kecewa, tetapi kami melakukan semua yang kami bisa untuk mencetak gol dan memenangkan pertandingan.

 “Di game pertama, mereka lebih baik dan di game kedua, kami lebih baik. Jika Anda menyatukan dua game, kami memiliki lebih banyak peluang. Pada akhirnya, itu tidak cukup.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan




Daun Media Network