Inilah Nahuel Molina, Pemain Udinese Bidikan Atletico Madrid

"Untuk mengisi kekurangan di bek sayap kanan Atletico...."

Berita | 14 April 2022, 12:41
Inilah Nahuel Molina, Pemain Udinese Bidikan Atletico Madrid

Libero.id - Atletico Madrid telah menjadwalkan pertemuan dengan rombongan Nahuel Molina saat mereka ingin mendatangkan pemain Argentina itu di musim panas ini.

Gelandang berusia 24 tahun itu tampil impresif bersama Le Zebrette musim ini setelah kedatangannya dari Boca Juniors pada September 2020, menjadi sosok kunci dalam tim asuhan Gabriele Cioffi. 

Colchoneros sendiri baru saja tersingkir dari Liga Champions usai dikalahkan Manchester City pada Kamis dini hari (14/04/2022) WIB.

Seperti dilansir dari Mundo Deportivo, Atletico Madrid akan bertemu dengan agen Molina pekan depan untuk membahas kemungkinan kesepakatan jelang transfer musim panas yang semakin dekat.

Sisi Diego Simeone memiliki opsi terbatas di sebelah kanan, dengan hanya Marcos Llorente dan Sime Vrsaljko di posisi. Untuk itu Atletico sangat menginginkan bek sayap Udinese tersebut karena kualitas menyerang dan bertahannya.

Musim ini, Molina telah membuat 28 penampilan Serie A, dengan total 2066 menit. Dalam kurun waktu tersebut, ia telah mencetak enam gol dan memberikan tiga assist.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network