Selamat Ulang Tahun!

Meski Dimakan Usia, Bali United Pertahankan Leonard Tupamahu

"Senja karier yang manis, bersama klub elit..."

Berita | 15 April 2022, 21:23
Meski Dimakan Usia, Bali United Pertahankan Leonard Tupamahu

Libero.id - Banyak klub yang tidak mau mengambil  resiko dengan mempertahankan pemain-pemain yang secara usai sudah berada di ambang pensiun. Namun untuk satu pemain ini, keputusan tidak populer diambil oleh manajemen Bali United, yang rresmi melanjutkan kontrak Leonard Tupamahu.

Hal itu resmi diumumkan pada hari Kamis (14/4). Bek yang kini berusia 38 itu  dipertahankan oleh Serdadu Tridatu untuk mengarungi kompetisi musim depan. Menariknya, alasan utama pemilik nomor punggung 32 itu dipertahankan karena faktor keakraban.

“Pertimbangan saya untuk tetap memutuskan bertahan bersama Bali United karena pelatih, rekan pemain dan manajemen sudah seperti keluarga dalam perjalanan karier saya selama ini. Sehingga saya memutuskan kembali berseragam Bali United atas keputusan bersama dengan manajemen,” ungkap Leonard Tupamahu dilansir dari situs resmi klub.

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

Sejauh bersama Bali United,  Tupamahu 
telah mencicipi gelar juara Back to Back Champions dari musim 2019 hingga musim 2021/2022. Meski secara statistik gol dan asisst nya perannya tak terlihat, karakter Tupamahu yang posoti terbukti bisa memberikan keceriaan dalam tim. 
Dan itu merupakan faktor penting yang jarang disorot dari keberhasilan dan solid nya sebuah klub.

“Harapannya bisa memberikan keceriaan buat keluarga Bali United, keluarga saya dan juga suporter. Utamanya secara pribadi tentu menjadi pemain dan pribadi yang lebih baik lagi dari musim sebelumnya,” imbuhnya.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=QbNE8z8m7r8

Artikel Pilihan


Daun Media Network