8 Kali David de Gea Kritik Manchester United

"Bermain seperti anak-anak."

Analisis | 16 April 2022, 22:23
8 Kali David de Gea Kritik Manchester United

Libero.id - David de Gea telah menjadi salah satu pemain terbaik Manchester United di era Alex Ferguson hingga saat ini. Terbukti, kiper asal Spanyol itu memenangkan penghargaan Sir Matt Busby Player of the Year sebanyak empat kali.

Terlepas dari penampilannya yang mengesankan, Man United hanya memenangkan Piala FA, Liga Europa, dan Piala Liga Inggris dalam sembilan musim terakhir. Mereka saat ini kembali mengalami kekeringan trofi terburuk dalam 40 tahun terakhir.

Kami telah melihat delapan kali De Gea sangat jujur ketika merenungkan penampilan Man United.

#1 Tidak Sesuai Standar

“Sulit untuk mengungkapkan apa yang saya rasakan hari ini dengan kata-kata,” tweet De Gea setelah kekalahan 4-0 dari Everton pada 2019.

“Sebagai kapten, saya ingin mengatakan bahwa kinerja tim hari ini tidak sesuai dengan standar yang diharapkan saat Anda mengenakan jersey ini."

“Kami tahu bahwa kami harus berkembang, tetapi kata-kata tidak berarti banyak. Kami harus memberikan segalanya untuk klub ini dan Anda harus memberi dukungan tanpa syarat."

#2 Situasi Sulit

“Semuanya,” kata De Gea ketika ditanya apa yang hilang setelah kekalahan 1-0 dari Newcastle pada Oktober 2019. “Banyak hal yang perlu ditingkatkan. Saya tidak tahu harus berkata apa. Teruslah berusaha, terus berjuang, terus tingkatkan setiap hari."

“Ini adalah momen yang sulit bagi kami, tetapi kami adalah Man United. kami harus terus berjuang.”

“Ya, ini mungkin saat yang paling sulit sejak saya di sini,” tambahnya. “Saya tidak tahu mengapa. Saya tidak tahu apa yang terjadi, kami tidak bisa mencetak satu gol pun dalam dua pertandingan."

"Sulit untuk mengatakan sesuatu, maaf kepada para penggemar, kami pasti akan terus berjuang, kami akan kembali, tetapi saat ini kami berada dalam situasi yang sulit."

#3 Tujuan yang Tidak Jelas

“Sulit untuk menggambarkan apa yang saya rasakan sekarang. Itu menyakitkan. Itu tidak cukup bagus,” kata penjaga gawang setelah kekalahan 5-0 di kandang dari Liverpool pada 2021.

“Kami terus kebobolan gol seperti yang telah kami lakukan sepanjang musim. Kami bermain seperti anak-anak dan saya harus meminta maaf kepada para penggemar.”


(diaz alvioriki/yul)

Selanjutnya

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network