Selamat Ulang Tahun!

Pochettino Bakal Hengkang, PSG Buru Tanda Tangan Zidane

"Pochettino kian dekat dengan pintu keluar PSG..."

Berita | 17 April 2022, 11:45
Pochettino Bakal Hengkang, PSG Buru Tanda Tangan Zidane

Libero.id - PSG sudah bersiap untuk musim depan. Salah satu tujuan utama klub Ligue 1 tersebut adalah manajer baru, dengan Mauricio Pochettino akan pergi pada akhir musim.

Menurut outlet Prancis Le Parisien, Zinedine Zidane diprediksi bakal menggantikan posisi Pochettino. Mantan manajer Real Madrid itu sebelumnya dirumorkan bakal menggantikan Didier Deschamps di timnas Prancis, namun, Le Parisian melaporkan bahwa Zidane kini mempertimbangkan opsi untuk menjadi pelatih PSG.

Zidane dilaporkan siap untuk kembali melatih dan pemimpin Ligue 1 saat ini akan memberinya kekuatan pengambilan keputusan penuh, sesuatu yang belum dimiliki Pochettino di ibukota Prancis.

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

Klub Liga Inggris Tertarik Pada Pochettino

Southampton dan Tottenham telah menanyakan tentang situasi Pochettino. Pelatih Argentina itu tidak senang di Paris dan harus berurusan dengan masalah terus menerus dengan direktur olahraga PSG Leonardo, yang juga ingin meninggalkan klub.

Gagal di Liga Champions dan berjuang untuk mengatasi ego pemain bintang PSG telah menjadi alasan utama kepergiannya. Mantan bos Spurs telah dikaitkan dengan pekerjaan di Manchester United tetapi Erik Ten Hag hampir dipastikan akan menjadi pelatih baru di Old Trafford.

Julian Nagelsmann juga disebut-sebut sebagai kandidat pelatih PSG yang potensial meski kontraknya bersama Die Roten masih tersisa hingga  2026. Nama lain yang disebut-sebut adalah Massimiliano Allegri dari Juventus dan manajer Tottenham, Antonio Conte.

Leonardo mengagumi Conte, bagaimanapun, karena PSG belum menunjuk direktur olahraga baru, tidak ada langkah yang dilakukan untuk menghubungi mantan pelatih Chelsea tersebut.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=6ZN-v9AQ0mI

Artikel Pilihan


Daun Media Network