Mengenakan Nomer Punggung 77, Ciro Alves: Bukan Masalah

"Duetnya bersama David da Silva sangat ditunggu."

Berita | 17 April 2022, 13:13
Mengenakan Nomer Punggung 77, Ciro Alves: Bukan Masalah

Libero.id - Bomber baru Persib Bandung, Ciro Alves akhirnya memilih untuk mengenakan nomor punggung 77 di klub barunya, Persib Bandung meski itu bukan nomer punggung yang didambakannya.

"Saya memilih nomor punggung 77. Nomor favorit saya sebenarnya adalah 7, tapi ada pemain lain yang sudah memakainya," ujar Ciro seperti dilansir dari laman resmi Persib.

Adapun nomer punggung 7 sendiri sudah dipakai Beckham Putra Nugraha. Mantan pemain Persikabo 1973 itu sendiri akhirnya memilih nomer punggung 77 yang masih erat dengan angka favoritnya.

Namun, Ciro tak mempersoalkan nomor punggung dan tidak akan juga memengaruhi penampilannya bersama skuad Pangeran Biru

"Ini bukan masalah dan tidak akan memengaruhi penampilan. Saya akan tetap memberikan penampilan maksimal untuk Persib di setiap pertandingan," lanjut pemain berusia 32 tahun tersebut.

Pemain asal Brazil itu mengaku senang bisa bergabung dengan Maung Bandung, julukan lain Persib untuk Liga 1 2022/2023.

Ciro telah diumumkan menjadi bagian dari skuad asuhan Robert Alberts pada 13 April 2022 lalu dan mengikat kontrak dengan durasi dua tahun plus opsi perpanjangan satu musim.

"Ya, akhirnya saya bisa bergabung dengan Persib. Ini adalah salah satu klub terbesar di Indonesia dengan manajemen yang sangat baik dan punya suporter luar biasa. Saya sangat senang bisa bergabung dengan tim ini," kata Ciro.

Penampilan Ciro pada Liga 1 2021/2022 saat memperkuat Persikabo 1973 terbilang moncer dengan mencatatkan 20 gol dan enam assist dalam 32 penampilan memperkuat klub berjulukan Laskar Padjajaran itu.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network