Mendapat Kritik dari Penggemar Lazio, Immobile: Saya Menerima Kritik, Namun Bukan yang Tanpa Alasan

"Besar kemungkinan Immobile bakal hengkang musim depan..."

Berita | 18 April 2022, 12:48
Mendapat Kritik dari Penggemar Lazio, Immobile: Saya Menerima Kritik, Namun Bukan yang Tanpa Alasan

Libero.id - Ciro Immobile sukses mencetak gol dalam hasil imbang 1-1 yang mempertemukan Lazio dan Torino pada hari Minggu kemarin (17/04/2022). Kendati begitu, dirinya tidak luput dari kritikan para penggemar Aquilotti.

Pietro Pellegri membuat Toro unggul di Stadio Olimpico dengan sepak pojok, tetapi menjelang laga berakhir, Immobile yang menyambut umpan silang Sergej Milinkovic-Savic di tiang belakang berhasil menyamakan kedudukan.

“Itu adalah pertandingan yang sulit, kami perlu meningkatkan pendekatan kami di babak kedua. Itu juga bukan yang terbaik minggu lalu, jika kami mempertahankan skor 0-0 lebih lama, kami mungkin akan berjuang untuk memenangkannya pada akhirnya" ujar Immobile kepada Sky Sport Italia.

“Karena itu, Torino sangat tangguh dan menekan Anda di seluruh lapangan. Kami tidak menggerakkan bola dengan cukup cepat, mereka sangat sulit untuk ditembus dan kami harus menganggapnya sebagai poin yang diperoleh."

“Kami tahu tempat keempat masih jauh, dengan hasil imbang Juventus, kami bisa sedikit memperkecil jarak, tetapi itu tetap akan sulit. Kami lebih fokus pada proses pertumbuhan pribadi kami sendiri.”

Immobile adalah pencetak gol terbanyak Serie A Italia yang masih aktif, tetap berada di puncak Capocannoniere saat ini dan telah mencetak 25 gol dalam tiga musim berturut-turut.

Meski begitu, kritik tetap berdatangan dan terlebih saat Italia tidak lolos ke Piala Dunia 2022.

“Tidak, itu tidak cukup. Seperti yang saya katakan, kritik adalah bagian dari sepak bola dan saya menerimanya. Yang tidak saya terima adalah kekejian yang tidak beralasan. Saya menerima pujian dan kritik jika memang pantas, tetapi beberapa orang menikmati diri mereka sendiri dengan ini" lanjut mantan pemain Dortmund tersebut.

“Yang tersisa di atas segalanya adalah kekecewaan karena tidak lolos ke Piala Dunia. Kita semua berbagi tanggung jawab itu.”

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network