Satu Lift dengan Skuad PSG, Pegolf Muda Rusia Jadi Orang Paling Beruntung di Bumi

"Ada Neymar, Mbappe, Messi, Ramos, dan masih banyak lagi. Cek gambarnya!"

Biografi | 18 April 2022, 14:20
Satu Lift dengan Skuad PSG, Pegolf Muda Rusia Jadi Orang Paling Beruntung di Bumi

Libero.id - Keberuntungan orang terkadang datang tiba-tiba. Tanpa pernah direncanakan seseorang bisa mendadak mendapatkan berkah melimpah. Contohnya baru saja dialami pegolf muda Rusia keturunan Latvia, Marta Silchenko.

Baru berusia 17 tahun, Silchenko tercatat sebagai salah satu atlet golf Rusia yang sedang meniti karier. Statusnya masih atlet amatir, tapi sedang dalam proses menuju tur golf profesional.  

Menimba ilmu di Oklahoma State University membuat Silchenko leluasa tampil pada berbagai kejuaraan golf internasional. Dirinya tidak terkena dampak hukuman terhadap olahraga Rusia terkait invasi ke Ukraina. Itu karena dirinya bermukim di Amerika Serikat (AS). 

Atlet kelahiran 2 Maret 2005 tersebut memiliki prestasi yang cukup bagus di usia sangat muda. Saat ini, Silchenko memiliki peringkat Eropa 50 dan peringkat amatir dunia 393.

Sejak 2019, berbagai pencapaian dihasilkan Silchenko di level junior maupun senior. Sebut saja juara Latvian Junior Open 2019, juara Russian Junior Championship 2019, runner-up Polish Ladies Championship 2019, juara Latvian Open Championship 2020, hingga juara Tallinn Golf Cup 2021.

Saat ini, Silchenko sedang berada di Prancis. Jebolan Ecole Jules Verne de Riga, Latvia, itu mengikuti sebuah turnamen golf di Paris. Dan, di sinilah keberuntungan itu didapatkan Silchenko.

Ini bukan tentang kemenangan di turnamen gol yang sedang diikuti. Ini juga buka tentang penghargaan individu yang diraih dari arena golf bergengsi dunia. Ini tentang sepakbola. Ini mengenai keberuntungan Silchenko yang bertemu pemain-pemain Paris Saint-Germain (PSG).

Mengapa Silchenko sangat beruntung? Bayangkan, dirinya berada dalam lift yang sama dengan Lionel Messi, Kylian Mbappe, Neymar, Marquinhos, Sergio Ramos, dan banyak lagi lainnya. Sebagai wujud kegembiraan, Silchenko memposting foto selfie dirinya di lift itu ke akun media sosial miliknya.

Bagaimana bisa dia berada di sana? Ternyata, Silchenko menginap di hotel yang sama dengan pemain-pemain PSG. 

Pada hari itu, Les Parisiens menjalani pertandingan Ligue 1 melawan Marseille. Meski tampil di kandang, biasanya semua anggota skuad akan berkumpul di hotel sebelum pertandingan. Kebetulang, Silchenko sedang menuju gym untuk berlatih kebugaraan. Tanpa diduga, skuad PSG masuk lift yang sama.

Respons dari warga dunia maya terhadap foto-foto Silchenko bersama skuad PSG benar-benar emas. Semuanya menganggap Silchenko sebagai orang paling beruntung di dunia!

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Paris Saint-Germain


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network