Selamat Ulang Tahun!

Momen Cesar Azpilicueta, Hampiri Fan Cilik untuk Beri Kenang-kenangan Jersi

"Hadiah kecil-kecilan untuk fan kecil menuju final Piala FA.."

Berita | 18 April 2022, 19:58
Momen Cesar Azpilicueta, Hampiri Fan Cilik untuk Beri Kenang-kenangan Jersi

Libero.id - Bermain di Stadion Wembley  Chelsea  sukses mengalahkan Crystal Palace 2-0 dalam laga semifinal Piala FA 2021/22, Minggu (17/4) yang lewat. 

Semua penggemar Chelsea bergembira menepati hasil tersebut dan tak ada yang melebihi kegembiraan seorang bocah, seorang fan yang diberi hadiah kenang-kenangan dari Cesar Azpilicueta. Kapten The Blues.

Setelah peluit babak kedua dibunyikan, dan sebelum kembali ke ruang ganti, Azpilicueta menyempatkan diri untuk memenuhi permintaan seorang fan cilik yang tampak membawa semacam spanduk. 

Bek asal Spanyol itu dengan agak bergegas menghampiri bocah tersebut, dan sambie melepas jersinya, Azpilicueta lalu memberikannya langsung kepada si bocah. Momen itu membuat para suporter lainnya bersorak atas kemurahan hati Azpilicueta.


10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

Dalam laga itu Azpilicueta tampil penuh selama dua babak, ia mengawal sisi kanan pertahanan Chelsea. WhoScored mencatat, ia melakukan satu tembakan, memiliki persentase umpan sukses 80 persen, membuat 1 dribel sukses, lalu memenangi 5 duel udara, dan juga melakukan 3 tekel sukses beserta 3 intersep serta 1 sapuan. Statistik yang mentereng tentunya.

Adapun dua gol Chelsea dicetak oleh Ruben Loftus-Cheek di menit 65 dan juga Mason Mount di menit 76.  Dengan hasil kemenangan tersebut, Chelsea akan bertemu Liverpool di partai final Piala FA yang akan dihelat pada 14 Mei 2022 mendatang.

Dan itu merupakan final kedua antar kedua klub. Sebelumnya Chelsea dan Liverpool  berjumpa dalam partai final Piala Liga Inggris di Wembley pada 27 Februari lalu. Kala itu, The Reds menang via adu penalti dengan skor 11-10

Akankah Azpilicueta mampu membawa rekan-rekannya membalas hasil buruk itu dan mengalahkan Liverpool lalu gantian mengangkat piala? Layak untuk kita tunggu.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=zxsyBE0GpSg

Artikel Pilihan


Daun Media Network