Sempat Alami Kecelakaan di Jalan, Bruno Fernandes Siap Tempur Lawan Liverpool

"Bruno Baik-baik Saja dan Siap Bantu Man United Jegal Liverpool"

Berita | 19 April 2022, 11:30
Sempat Alami Kecelakaan di Jalan, Bruno Fernandes Siap Tempur Lawan Liverpool

Libero.id - Bruno Fernandes tidak cedera dan tersedia untuk laga menghadapi Liverpool, meskipun terlibat dalam kecelakaan mobil dalam perjalanan ke tempat latihan, dan manajer sementara Manchester United, Ralf Rangnick telah mengkonfirmasi.

Foto-foto yang diposting ke media sosial pada hari Senin tampaknya menunjukkan Fernandes sedang memeriksa kerusakan pada Porsche-nya setelah bertabrakan dengan kendaraan lain pagi itu.

Sementara, laporan pada saat itu menunjukkan tidak ada cedera pada siapa pun yang terlibat dan Fernandes masih diharapkan berlatih seperti biasa menjelang perjalanan ke Anfield.

Rangnick mengkonfirmasi pada konferensi pers pra-pertandingannya bahwa playmaker andalannya tersebut tidak terluka dan seharusnya baik-baik saja untuk menghadapi The Reds.

 Dia mengatakan kepada wartawan: "Ya, dia sedang berlatih dengan tim.

 “Jelas kecelakaan itu terjadi dalam perjalanan ke Carrington [pangkalan latihan United]. Sejauh yang saya tahu, tidak ada yang terluka.

 “Dia berlatih dengan tim dan dia baik-baik saja, dan itulah mengapa saya pikir dia juga akan baik-baik saja untuk [pertandingan].”

United akan berusaha untuk mematahkan harapan Liverpool meraih quadruple musim ini. Di mana, mereka juga memiliki misi untuk masuk keempat besar klasemen Liga Inggris di akhir musim. Dan satu-satunya cara untuk mewujudkan itu adalah dengan kemenangan. 

Sayangnya, harapan tersebut tidak sejalan dengan performa Bruno dkk belakangan, di mana mereka tampil tersepok-seok. Meskipun, menang lawan Norwich di pertandingan terakhir, walau harus susah payah.

Di sisi lain, Liverpool sedang dalam penampilan yang on fire, apalagi mereka baru saja memastikan diri lolos ke final Piala FA. Hal itu juga terasa sangat spesial, karena tim Merseyside merah berhasil menyingkirkan rival terberatnya, Manchester City.

Jika pasukan Klopp meraih kemenangan nanti, maka mereka akan menggeser City di puncak klasemen, dengan tim Guardiola akan bermain sehari setelah itu melawan Brighton and Hove Albion.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network