Apa yang Sebenarnya Terjadi pada Calon Bayi CR7? Ini Kata Ahli Kandungan

"Ada beberapa faktor penyebab bayi meninggal dalam kandungan."

Feature | 19 April 2022, 16:35
Apa yang Sebenarnya Terjadi pada Calon Bayi CR7? Ini Kata Ahli Kandungan

Libero.id - Kabar duka baru saja disampaikan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez. Kedua pasangan kekasih itu harus kehilangan salah calon bayi kembarnya, yang berjenis kelamin laki-laki. Lalu, apa penyebabnya?

Ronaldo dan Georgina mengumumkan akan memiliki anak kembar pada akhir Oktober 2021. Saat itu, Ronaldo dan Georgina memamerkan foto sonogram yang menunjukkan sepasang janin berjenis kelamin putra dan putri. Mereka akan jadi anak kelima dan keenam CR7.

Sayang, kebahagiaan Ronaldo dan Georgina tidak berlangsung lama. Bayi yang berkelamin laki-laki harus kembali ke Sang Pencipta. Dokter hanya bisa menyelamatkan yang perempuan.

Informasi terkait penyebab kematian calon bayi laki-laki masih sulit didapat. Media di Spanyol hanya menyetakan janin yang laki-laki tidak berhasil bertahan hidup pada saat para dokter mengeluarkannya dari rahim Georgina.

"Dengan kesedihan mendalam kami mengumumkan bayi laki-laki kami telah meninggal. Ini adalah rasa pedih yang terbesar buat semua orang tua. Kini, hanya kelahiran bayi putri kami yang memberikan kami kekuatan untuk melalui momen ini dengan secercah harapan dan kegembiraan," kata Ronaldo dan Georgina dalam pernyataan resminya di Instagram.

Georgina sebenarnya sudah memberikan seorang putri untuk Ronaldo. Dia adalah Alana Martina, yang lahir pada November 2017. Georgina itu juga mengurus tiga anak Ronaldo lainnya dari hubungan dengan wanita lain. Mereka adalah Cristiano Ronaldo Jr, serta si kembar, Eva dan Mateo.

Bagi Ronaldo dan Georgina, memiliki dan mengurus banyak anak memang sudah menjadi komitmen sejak awal. Faktor itu jugalah yang membuat hubungan Ronaldo dengan Irina Shayk.


(andri ananto/anda)

Selanjutnya

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network