Erling Haaland ke Manchester City? Ini Kata Pep Guardiola

"Andai benar-benar terjadi, bakal ngerii Man City musim depan"

Berita | 20 April 2022, 11:30
Erling Haaland ke Manchester City? Ini Kata Pep Guardiola

Libero.id - Pep Guardiola menolak untuk menjawab pertanyaan seputar laporan Manchester City yang dikabarkan telah mendekati kesepakatan untuk bintang Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Laporan telah mengatakan City siap untuk memenuhi klausul rilis Haaland € 75 juta (£64m) atau sekitar 1,1 Triliun Rupih dan ada fakta bahwa Haaland juga ingin bergabung dengan juara bertahan Liga Premier musim panas ini.

City gagal dalam upaya berlarut-larut untuk mendapatkan tanda tangan Harry Kane dari Tottenham sebelum awal musim ini, sementara penyerang Ferran Torres pergi untuk bergabung dengan Barcelona pada Januari.

Kevin De Bruyne, Raheem Sterling dan Riyad Mahrez telah menanggung sebagian besar beban mencetak gol saat City mengejar dua gelar bergengsi musim ini, Liga Premier dan Liga Champions. Sementara Gabriel Jesus, yang kontraknya berakhir pada akhir musim depan, juga dilaporkan bakal hengkang.  

Kedatangan Haaland akan membuat City menebus kekecewaan karena kehilangan Kane, dengan mendapatkan salah satu penyerang tengah paling ditakuti di dunia sepakbola.

Tetapi, ketika ditanya tentang laporan mereka yang mendekati penandatanganan penyerang Dortmund, Guardiola mengatakan pada konferensi media menjelang pertandingan Rabu melawan Brighton and Hove Albion: "Tidak ada jawaban untuk pertanyaan Anda. Saya memiliki kekhawatiran lain di kepala saya, untuk memikirkan apa yang akan terjadi di klub ini musim depan."

 Ditekan pada pertanyaan apakah dia perlu menambah striker ke barisannya, Guardiola menjawab: "Kami bermain tanpa striker.

 "Selama bertahun-tahun, saya tidak memikirkan jendela transfer, terutama ketika kami memiliki hal-hal luar biasa untuk dimainkan."

Haaland telah mencetak 25 gol dalam 24 pertandingan di semua kompetisi untuk tim asuhan Marco Rose musim ini. Dia terus menjunkkan konsistensinya dalam bermain, meski sering diganggu cedera musim ini.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network