Momen Gol Voli di Pertandingan Kasta Kedua Inggris, Super Keren

"Gol ini dari sektor sayap yang tidak diduga. Cek videonya!"

Biografi | 20 April 2022, 19:00
Momen Gol Voli di Pertandingan Kasta Kedua Inggris, Super Keren

Libero.id - Salah satu momen terbaik dalam sepakbola adalah tendangan voli. Itu adalah tendangan langsung tanpa bola menyentuh tanah. Banyak pemain hebat melakukannya seperti Zlatan Ibrahimovich atau Marco van Basten. Tapi, beberapa pemain medioker juga bisa. Contohnya pemain di Championship Division ini.

Jack Colback adalah pemain biasa-biasa saja. Dirinya memperkuat Nottingham Forest di kompetisi kasta kedua Inggris. Dan, pada Senin (18/4/2022) malam waktu Inggris, dia menggemparkan dunia.

Saat itu, Forest menghadapi West Bromwich Albion di City Ground. Pertandingan dimenangkan tuan rumah dengan skor 4-0. Tapi, bukan jalannya pertandingan yang viral ke seluruh dunia. Warganet membicarakannya karena aksi keterlalua Colback mencetak gol voli.

Entah bagaimana caranya, gelandang berambut jahe tersebut mencetak gol dengan caranya yang luar biasa. Tendangan voli berkelas yang dipamerkan melambung ke sudut jauh gawang West Brom. Hebatny, itu dilakukan dari sayap, bukan dari tengah. 

Yang lebih mengherankan lagi, Colback sendiri tampak terkejut dengan apa yang baru saja dilakukan. Begitu pula beberapa fans Forest yang menyaksikan momen ajaib itu secara langsung. Colback seperti tidak menduga bahwan tendangan spekulasinya berakhir di belakang gawang The Baggies.

Tentu saja, akan ada banyak perdebatan tentang Colback apakah benar-benar bersungguh-sungguh melakukannya, ataukah itu hanya kebetulan semata. Ada kemungkinan yang sangat nyata bahwa dia ingin memasukkan bola ke dalam kotak dengan tendangan voli daripada langsung mengarahkannya ke gawang lawan.

Terlepas dari hal itu, gol Colback membuat Forest unggul 3-0 sebelum turun minum. Sam Surridge menambahkan gol keempat untuk Forest di masa tambahan waktu babak kedua. Kemenangan 4-0 membuat peluang Forest promosi ke Liga Premier terbuka, meski harus lewat play-off.

(atmaja wijaya/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Nottingham Forest


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network