Selamat Ulang Tahun!

Susah Payah Kalahkan Osasuna, Real Madrid Kian Dekat Menjadi Kampiun La Liga

"Mendapat perlawanan sengit dari tuan rumah..."

Berita | 21 April 2022, 05:38
Susah Payah Kalahkan Osasuna, Real Madrid Kian Dekat Menjadi Kampiun La Liga

Libero.id - Real Madrid kian dekat dengan raihan gelar La Liga setelah mampu mengalahkan Osasuna dengan skor 3-1 pada Kamis dini hari (21/04/2022) WIB. 

Gol pembuka Real Madrid tercipta melalui sepakan gol yang indah dan yang pasti membuat Carlo Ancelotti bangga. Sebuah tendangan bebas yang berhasil dengan baik berakhir dengan Karim Benzema memberikan umpan kepada David Alaba, dan pemain Austria itu sukses melesatkan bola ke jala gawang Osasuna.

Namun keunggulan itu hanya bertahan satu menit. Ante Budimir langsung menyamakan kedudukan setelah Chimy Avila memberikan umpan silang yang sangat baik.

Di dalam situasi imbang 1-1, Budimir kembali memasukkan bola ke gawang tak lama setelah 30 menit laga berjalan tetapi tendangannya dianulir karena offside.

Real Madrid kembali memimpin jelang peluit babak pertama berkahir, dengan Marco Asensio mampu mencetak gol dari bola muntah Dani Ceballos di depan mulut gawang Osasuna.

Mantra delapan menit yang aneh di babak kedua membuat Los Blancos mendapat dua penalti, dan Benzema gagal dengan kedua upayanya dari jarak 12 yard.

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

Jauh ke dalam waktu tambahan, Lucas Vazquez memastikan poin. Permainan apik antara Benzema dan Toni Kroos membuat bola beralih ke Vinicius Junior. Pemain Brasil itu memberikan assist kepada Lucas untuk menyelesaikannya.

Real Madrid asuhan Ancelotti kini unggul 17 poin atas peringkat kedua Atletico Madrid, masing-masing dengan 33 pertandingan dimainkan. Mereka belum dinobatkan sebagai juara, karena Barcelona mengumpulkan 60 poin dan memainkan dua pertandingan lebih sedikit, sementara Sevilla di urutan keempat memiliki satu poin lebih sedikit dari Atleti dengan satu pertandingan simpanan.

(muflih miftahul kamal/muf)




Hasil Pertandingan Real Madrid


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=QbNE8z8m7r8

Artikel Pilihan


Daun Media Network