Ini Alasan Anak Legenda Persebaya Gabung PSS Sleman

"Merupakan salah satu pemain berbakat yang dimiliki Indonesia..."

Berita | 21 April 2022, 15:52
Ini Alasan Anak Legenda Persebaya Gabung PSS Sleman

Libero.id - PSS Sleman terus membenahi skuadnya guna bisa bersaing secara lebih baik di Liga 1 musim 2022/2023. 

Tim Super Elang Jawa tidak tinggal diam untuk merekrut pemain. PSS dipastikan merekrut gelandang berpengalaman asal Surabaya yaitu Fandi Eko Utomo. Pemain yang sebelumnya memperkuat PSIS Semarang ini mengaku suasana di Kabupaten Sleman sudah membuatnya nyaman.

“Alhamdulillah saya senang sekali bisa bergabung dengan PSS Sleman. Apalagi sebenarnya saya sering ke sini sehingga suasana di Sleman sudah membuat saya nyaman,” ujar Fandi seperti dilansir dari situs resmi PSS Sleman.

Faktor keseriusan manajemen PSS untuk merekrutnya serta dukungan dari keluarga juga menjadi alasan Fandi teguh memilih Super Elja sebagai klub yang akan ia bela satu musim ke depan.

“Faktor keseriusan PSS Sleman untuk merekrut saya dan dukungan keluarga juga menjadi alasan saya bergabung dengan tim ini,” sambungnya.

Pernah berkostum tim yang memiliki antusiasme tinggi dari pendukungnya membuat pemain bernomor punggung 81 di klub sebelumnya ini tidak sabar merasakan atmosfer stadion Maguwoharjo yang memiliki antusiame sama besarnya dengan dua klub lamanya.

“Pengalaman saya bermain di Stadion Maguwoharjo pertama kali ketika bermain untuk timnas. Atmosfer stadionnya memiliki hal yang berbeda dengan suasana stadion-stadion yang lain. Senang sekali dengan kreatifitas suporternya melalui koreografi yang bagus. Jadi bisa mendapatkan semangat dua kali lipat bermain di kandang,” jelasnya.

Sebagai pemain profesional, prestasi menjadi salah satu tujuan bagi Fandi bergabung dengan PSS Sleman. Pemain berumur 31 tahun ini memasang target individu dan tim bagi Super Elang Jawa.

“Target individu saya semoga di setiap pertandingan bisa memberikan performa terbaik, syukur-syukur bisa mencetak gol untuk tim. Target untuk tim PSS saya ingin membawa ke papan atas, syukur-syukur bisa bawa juara,” tandasnya.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network