Gol Cerdik Aubameyang ini Bawa Barcelona Kembali ke Jalur 3 Poin

"Ini gol kesembilan sejak datang ke Spanyol pada musim dingin. Cek videonya!"

Analisis | 22 April 2022, 05:58
Gol Cerdik Aubameyang ini Bawa Barcelona Kembali ke Jalur 3 Poin

Libero.id - Setelah dua kekalahan menyakitkan beruntun, Barcelona kembali ke jalur kemenangan lewat gol cerdik Pierre-Emerick Aubameyang melawan Real Sociedad, Jumat (22/4/2022) dini hari WIB. 

Barcelona datang ke pertandingan mereka melawan Real Sociedad di bawah tekanan dan sangat membutuhkan hasil positif setelah kekalahan dari Eintracht Frankfurt di Liga Europa dan Cadiz di La Liga.

Tekanan semakin besar karena Real Madrid terus mendulang kemenangan, sehingga kekalahan ketiga berturut-turut akan benar-benar melemparkan Barcelona ke dalam pertempuran untuk satu tempat Liga Champions.

Namun, ketegangan diselesaikan sejak awal ketika Barcelona memimpin. Ousmane Dembele terus terlihat seperti pemain Barcelona yang paling berbahaya. Dan, setelah dia membentur tiang, kerja bagus dari Gavi mendaur ulang penguasaan bola. Bolanya ditemukan Ferran Torres, yang bola ke tiang belakang disambut tandukan Aubameyang. Sebuah assist cerdik!

Ini menjadi gol kesembilan penyerang berkebangsaan Gabon itu sejak datang ke Camp Nou pada musim dingin. Jumlah gol hadir dari 11 pertandingan dengan delapan diantaranya masuk starting line-up. 

Dan, yang paling penting, kemenangan 1-0 atas Sociedad cukup berarti karena Barcelona kembali menempati posisi kedua klasemen sementara La Liga. Dengan 63 poin dari  32 pertandingan, klub Katalunya itu ada di belakang Madrid dengan 78 poin. 

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network