Lepas 4 Kiper, Madura United Kini Rekrut Eks Persiraja Banda Aceh

"Kiper yang jadi andalan klub yang terdegradasi..."

Berita | 23 April 2022, 15:50
Lepas 4 Kiper, Madura United Kini Rekrut Eks Persiraja Banda Aceh

Libero.id - Menurut laman Liga Indonesia, dalam tiga musim terkahir Madura United sudah melepas empat sebanyak kiper, mereka adalah Hong Jung Nam, M.Ridho, Muhammad Ridwan dan juga Rizki Kusni.

Dan untuk menggantikan posisi tersebut, Laskar Sappe Kerrab mendatangkan eks kiper klub yang musim lalu terdegradasi, Persiraja Banda Aceh, sosok itu adalah Fakhrurrazi Quba.

Hal itu dipastikan oleh Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Ziaul Haq, yang menyebut kedatangan Quba telah sesuai dengan kebutuhan tim pelatih Madura United untuk mengarungi kompetisi musim depan.

Mengenai nama yang dipilih, menjelang berakhirnya musim lalu, Ziaul mengaku sudah terlebih dahulu berkomunikasi dengan pelatih kepala Madura United, Fabio Lefundes.

" Semua perekrutan pemain atas masukan dari tim pelatih. Pemain yang didatangkan sudah didiskusikan begitu musim lalu berakhir," ungkapnya.

Ia mengatakan, Madura United telah bersepakat dengan beberapa pemain anyar, namun pengumumannya akan dilakukan secara bertahap.

Madura United akan mengumpulkan pemain awal Mei mendatang setelah hari raya Idul Fitri lewat. Setelah itu skuad Laskar Sape Kerrab akan menjalani pemusatan latihan di mana kemungkinan besar beberapa pemain baru akan bergabung sebelum dan sesudah kegiatan tersebut.

"Sudah ada deal dengan pemain untuk musim depan. Untuk pengumumannya akan kami lakukan secara bertahap. Ada pemain yang datang atau diumumkan sebelum atau saat TC sudah berjalan,"  tutupnya.

Pada musim lalu, meski gagal membawa Persiraja bertahan di Liga 1, Fakhrurrazi Quba adalah salah satu pemain penting yang tampil cukup solid dengan tampil pada 24 laga dan tiga kali mencatatkan clean sheet selama musim 2021/2022.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network