Ditunjuk Jadi Pelatih Man United yang Baru, Ten Hag Ingin Boyong Frenkie De Jong

"Keduanya telah memiliki chemistry yang sangat baik saat di Ajax."

Berita | 24 April 2022, 10:20
Ditunjuk Jadi Pelatih Man United yang Baru, Ten Hag Ingin Boyong Frenkie De Jong

Libero.id - Berdasarkan laporan media kenamaan Spanyol, Sport, Erik ten Hag ingin menjadikan bintang Barcelona Frenkie de Jong sebagai salah satu rekrutan pertamanya sebagai pelatih kepala Manchester United.

Ten Hag secara resmi ditunjuk sebagai pelatih kepala Manchester United yang baru pada awal pekan ini dan pria berusia 52 tahun itu telah diberi anggaran untuk merevitalisasi tim berjuluk 'The Red Devils' tersebut.

Sport melaporkan bahwa Frenkie de Jong menjadi fokus target utama Man United pada jendela transfer musim panas ini karena Ten Hag sangat paham betul gaya bermain De Jong dan berharap bisa mengontrak gelandang tersebut.

Ten Hag ingin De Jong menjadi pemimpin proyeknya dan sepenuhnya mempercayai pemain internasional Belanda itu.

Ten Hag melatih De Jong di Ajax dan gelandang itu adalah bintang tim yang mencapai semifinal Liga Champions selama kampanye 2019. 

Hingga saat ini, manajemen Setan Merah masih belum memberikan penawaran resmi kepada Barcelona.

Namun, Barcelona tidak tertarik menjual De Jong yang terikat kontrak hingga 2026 di Catalonia. De Jong juga senang di Barcelona dan klub berharap ia akan bertahan musim depan.

Secara finansial, penjualan De Jong akan bagus untuk Barcelona, terlebih Man United secara finansial sangat sehat dan siap memenuhi harga yang dipatok manajemen El Barca.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network