Momen Gol Sandro Tonali yang Bawa Milan Combeback Lawan Lazio

"Gol ini lahir di penghujung laga. Cek videonya!"

Analisis | 25 April 2022, 05:20
Momen Gol Sandro Tonali yang Bawa Milan Combeback Lawan Lazio

Libero.id - Sandro Tonali menggambarkan perasaan mencetak gol kemenangan 2-1 AC Milan melawan Lazio sebagai salah satu yang terpenting dalam karier. Gol itu tercipta di penghujung laga setelah I Rossoneri tertinggal 0-1 dan membuat puncak klasemen sementera Serie A dalam genggaman.

Tandang ke Stadio Olimpico, Roma, I Rossoneri memiliki awal yang buruk. Ciro Immobile membuat Lazio unggul dalam waktu empat menit. Tapi, Olivier Giroud menyamakan skor sebelum gol penentu Tonali datang di menit 92!

Itu adalah momen yang akan dikenang selamanya jika Milan akhirnya meraih Scudetto. "Itu adalah perasaan yang luar biasa. Perasaan yang memberi kami hasil yang kami usahakan dengan sangat keras setelah awal yang buruk," kata Tonali kepada DAZN.

"Kami berterima kasih kepada mereka untuk datang. Itu seperti bermain di San Siro, dan kami menunjukkan itu di babak kedua. Saya tidak bisa mengatakan apakah itu salah satu momen terbaik dalam hidup saya. Tapi, itu pasti salah satu yang tidak akan pernah saya lupakan. Mencetak gol apa pun untuk Milan adalah perasaan yang tak terlupakan, apalagi yang seperti ini," ungkap Tonali.

"Kami memulai dengan buruk di derby (Coppa Italia) dan memiliki kekuatan untuk bereaksi, tapi tanpa berhasil mencetak gol. Setelah Lazio mencetak gol itu dan satu peluang lainnya, itu berubah menjadi pengepungan dan kami tidak membiarkan mereka melakukan apa pun," tambah Tonali.

Kemenangan atau Lazio berarti Milan berada di puncak klasemen sementara dengan 74 poin atau unggil dua poin dari Inter Milan. Hanya saja I Nerazzurri masih memiliki satu pertandingan sisa yang segera dijalani. Itu adalah dua kontra Bologna, Kamis (27/4/2022) dini hari WIB.

Jadi, seandainya Milan gagal juara, Tonali tidak perlu bersedih. Pasalnya, I Rossoneri akan kembali bermain di fase utama Liga Champions.

"Kami harus menjalaninya satu per satu. Kami datang ke sini malam ini dan tidak ada orang lain selain kami dan penggemar kami yang percaya pada kami. Kami berada di depan tanpa mendengar ada yang mengatakan Milan adalah pemimpin. Milan adalah tim yang kuat. Kami sudah terbiasa sekarang," pungkas Tonali.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan AC Milan


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network