Momen Kocak Saat Nemanja Matic Ejek Trofi Liga Premier Milik Arsenal

"Kekalahan MU dari Arsenal menyisakan kejadian lucu ini. Cek videonya!"

Biografi | 25 April 2022, 19:18
Momen Kocak Saat Nemanja Matic Ejek Trofi Liga Premier Milik Arsenal

Libero.id - Dalam pertandingan sengit antara Arsenal dengan Manchester United di Emirates Stadium, akhir pekan lalu, skornya 3-1. Hasil tersebut membuat fans The Gunners mengejek MU. Lucunya, Nemanja Matic membalas ejekan pendukung lawan dengan isyarat tangan yang tak kalah kocak.  

Kejadian super kocak itu dimulai ketika penggemar Arsenal mulai mengejek pemain-pemain Setan Merah, tak terkecuali Matic. Bahkan, ejekan itu semakin ramai saat pemain Serbia tersebut digantikan Marcus Rashford.

Nah, saat kembali ke bangku cadangan Matic itulah membalas ejekan itu dengan menunjukkan tiga jari. Ada lagi isyarat nol. Itu adalah tanda bahwa Matic pernah memiliki tiga trofi Liga Premier. Sedangkan Arsenal belum pernah juara (sejak 2003/2004). "Tiga gelar, aku. Kamu, nol," ujar Matic. 

Aksi itu langsung mendapatkan respons geli dari suporter yang mengejeknya. Begitu pula dunia maya yang heboh dengan potongan video singkat viral tersebut.

Tapi, apakah yang dimaksud Matic memenangkan Liga Premier bersama MU? Tentu saja tidak. Pasalnya, selama berkarier di Old Trafford, dirinya tidak pernah mengangkat gelar liga. Trofi Liga Premier terakhir Setan Merah bahkan didapatkan di era Sir Alex Ferguson.

Tentu saja yang dimaksud Matic adalah bersama Chelsea. Di London Barat, dirinya mengangkat gelar Liga Premier tiga kali, yaitu 2009/2010, 2014/2015, dan 2016/2017, meski secara teknis hanya dua piala. Sebab, pada 2009/2010 dia masih jadi cadangan dan hanya main dua kali.

Tapi, apa pun itu, Matic tampaknya meniru Jose Mourinho ketika menjadi pelatih MU. Pria asal Portugal itu pernah mengangkat tiga jarinya seusai melihat skuad asuhannya kalah dari Tottenham pada Agustus 2018.

Saat ditanya wartawan setelah penampilan buruk timnya, Mourinho dengan aneh mengangkat tiga jarinya. Dia menjelaskan bahwa hal itu mewakili tiga kemenangan Liga Premier yang didapat, sekaligus jumlah gol yang baru diderita Setan Merah dari Spurs. Dia kemudian keluar dari ruang konferensi pers sambil mengoceh: "Hormat, hormat, hormat".

Mourinho juga melakukan gerakan tersebut kepada para penggemar saat kembali ke Stamford Bridge. Jadi, salah seorang warganet melihat gerakan Matic dan mengaitkannya dengan Mourinho. "Mourinho mengajar Matic dengan baik," tulis pria tersebut di Twitter.

(atmaja wijaya/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network