Sudah 7 Musim Bela Bali United, Ricky Fajrin Pemain Paling Setia

"Yang lain pergi, Fajrin menetap..."

Biografi | 26 April 2022, 15:04
Sudah 7 Musim Bela Bali United, Ricky Fajrin Pemain Paling Setia

Libero.id - Saat ini arus hengkangnya para pemain klub-klub Liga 1 terbilang sangat deras. Baik pemain lokal maupun asing dilepas padahal baru satu dua musim membela klub. Ditengah kabar semacam itu Bali United dengan mantap memutuskan untuk mempertahankan Ricky Fajrin. Bek kiri andalan Serdadu Tridatu itu sudah 7 musim berseragam klub kebanggaan masyarakat Pulau Dewata.

Dan itu sekaligus menjadikan pemain Timnas era Luis Milla itu sebagai pemain terlama alias paling setia bersama Bali United. Terbaru, per hari Minggu (24/4), kontrak pemain asal Semarang itu diperpanjang manajemen.

Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri, mengungkapkan pertimbangan utama dalam mempertahankan Ricky. Tak lain bekat konsistensi dan performa apik hingga berhasil membawa Bali United menjadi juara back to back Liga 1.
  

"Berdasarkan pertimbangan pelatih, kami resmi memperpanjang kontrak Ricky Fajrin. Performanya yang konsisten dan terbukti telah memberikan andil besar dalam usaha Serdadu Tridatu menjuarai Liga 1 dua musim beruntun menjadi pertimbangan pelatih untuk mempertahankannya. Semoga Ricky dapat terus membawa Bali United berprestasi di beragam kompetisi mendatang," ungkap Yabes Tanuri dilansir dari situs resmi klub.

Sepanjang musim lalu, Ricky menjadi pemain yang hampir tidak tergantikan di sektor lini belakang. Total telah 31 laga ia jalani dan tampil apik dengan koleksi 2 gol dan juga 4 assists.

Selamat berjuang bersama Bali United untuk meraih prestasi, Ricky Fajrin!

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network