Foden Memperingatkan Tim untuk Tidak Berpuas Diri

"Apa yang akan terjadi di Santiago Bernabeu?"

Berita | 27 April 2022, 10:30
Foden Memperingatkan Tim untuk Tidak Berpuas Diri

Libero.id - Phil Foden telah memperingatkan Manchester City bahwa mereka harus mengambil lebih banyak peluang setelah pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions melawan Real Madrid.

Pemain internasional Inggris itu mencetak gol selama pertarungan menegangkan di Etihad, di mana anak asuh Pep Guardiola membuat keunggulan tipis 4-3. 

City akan melakukan perjalanan ke Madrid untuk leg kedua minggu depan. Mereka akan maju ke final kedua berturut-turut jika mereka mempertahankan keunggulan tipis itu, setelah kalah 1-0 dari Chelsea di pertandingan tahun lalu.

Margin kemenangan bisa saja lebih besar tetapi City melakukan penyelesaian akhir yang kurang efektif. The Citizens mencatatkan 16 tembakan ke gawang, dengan hanya enam yang tepat sasaran.

Dan Foden tahu dia dan rekan satu timnya harus menunjukkan lebih banyak penyelesaian yang efektif pada kesempatan besar.

"Bagi para penggemar yang menonton, itu jelas merupakan pertandingan sepak bola yang hebat," katanya kepada BT Sport.

"Kami menghadapi tim yang telah memenangkan Liga Champions berkali-kali dan jika kami memberikan bola, mereka akan menghukum kami."

"Itu adalah sesuatu yang perlu kami perbaiki di leg kedua. Pertandingan masih berlanjut."

"Itu adalah pertandingan yang hebat. Kami memulai dengan sangat baik dan bisa membunuh mereka. Dalam pertandingan ini, kami perlu mengambil lebih banyak peluang."

Meski hanya unggul satu gol, Guardiola mengaku senang dengan performa timnya dan yakin bisa menuntaskan tugas di Santiago Bernabeu.

"Kami memainkan pertandingan yang fantastis melawan tim yang luar biasa," tambah pelatih kepala.

"Di seluruh dunia dan untuk Manchester City, kami sangat bangga. Tapi ini tentang mencapai final dan terkadang, sepakbola terjadi."

"Kami pergi ke Madrid untuk mencoba memenangkan pertandingan. Kedua tim ingin menyerang dan memiliki kualitas untuk bermain."

"Selamat kepada Carlo dan timnya karena mereka sangat bagus. Pada saat yang sama, kami melihat diri kami sendiri bahwa kami bisa berada di sana."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network