Momen Sial Riyad Mahrez, Gagal Cetak Gol dan Dimarahi Pep Guardiola

"Penampilan apiknya ternodai karena hal-hal konyol..."

Berita | 27 April 2022, 12:04
Momen Sial Riyad Mahrez, Gagal Cetak Gol dan Dimarahi Pep Guardiola

Libero.id - Laga seru terjadi dalam babak semifinal Liga Champions leg pertama antara Manchester City melawan Real Madrid. Berlangsung di Etihad Stadium, Rabu (27/4), tak tanggung-tanggung tujuh gol tercipta dan yang memenangkan laga ini adalah tim tuan rumah dengan skor 4-3.

Meski menang, nasib kurang beruntung alias sial harus dialami oleh salah satu penggawa The Citizen, Riyad Mahrez. Winger asal Aljazair tersebut tampak membuat Pep Guardiola geram dan mengumpat kepadanya. Pendek kata Pep marah ke Mahrez.

Tak cuma itu, kesialan berikutnya adalah saat Mahrez berusaha mencetak gol namun sepakannya hanya mengenai tiang gawang.

Pertama. Mahrez terkena amukan Pep akibat aksi egois nya di menit 27. Ketika itu, Mahrez berada di kotak penalti dan tengah mendapat penjagaan dari bek Los Blancos. Namun, ia tetap melepaskan sepakan, ketimbang memberi umpan ke Phil Foden yang berdiri bebas di sisi lain lapangan.

Upaya sepakan Mahrez tak mengarah ke target dan hanya menyasar jaring gawang. Akibat aksi tersebut, Guardiola jadi mencak-mencak dari pinggir lapangan. Dari yang awalnya duduk di bangku pelatih, eks juru taktik Barcelona itu kemudian berdiri sembari mengumpat.

Berikutnya, Mahrez kembali menjadi sorotan di babak kedua, tepatnya di menit 47. Saat itu, pergerakan Mahrez berhasil mengelabui bek Real Madrid. Lalu, ia berlari kencang dan tinggal berhadapan s dengan Thibaut Courtois.

Memanfaatkan situasi tersebut, Mahrez lantas melepaskan sepakan. Sayang seribu sayang, upayanya tak berhasil. Bola hanya mengenai tiang gawang. Phil Foden coba memanfaatkan bola rebound tersebut, namun upayanya masih bisa digagalkan oleh Dani Carvajal.

Dua momen itu setidaknya mencoreng performa apik Mahrez. Meski tak menyarangkan gol, Mahrez turut berperan penting dengan menyumbangkan assist untuk gol pertama The Citizens di menit 2 yang dilesakkan oleh Kevin De Bruyne.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network