Terkait Marko Simic, Ismed Sofyan Bilang Begini

"Kepada siapakah panutan di Persija ini memihak?"

Berita | 28 April 2022, 14:51
Terkait Marko Simic, Ismed Sofyan Bilang Begini

Libero.id - Butuh keberanian untuk bersuara. Menyuarakan pendapat yang menyangkut hak pribadi. Marko Simic menempuh jalan itu. Eks striker andalan Persija Jakarta tersebut buka-bukaan soal kondisi klub yang telah ia perkuat selama kurang lebih 4 musim.

Dalam sebuah pernyataan yang diunggah di akun Instagram pribadinya, pemain assl Kroasia itu menyebut kalau Macan Kemayoran tidak membayarkan gajinya selama kurang lebih satu tahun.

Meski mengaku berat untuk mengambil keputusan, tapi Simic akhirnya menumpahkan kekecewaannya pada manjemen klub kebanggaan ibu kota.

"Setelah berbulan-bulan janji tidak ditepati dan dibangkucadangkan hanya karena saya menagih hak, saya pikir kini saya perlu melangkah. Saya perlu melakukan yang terbaik untuk diri saya dan yang berhak saya dapatkan. Saya berada di situasi yang berat dan sulit pada tahun ini. Beberapa orang telah membahayakan karier saya dan hal ini tidak akan pernah bisa saya terima," tulis Simic.

Keputusan Simic itu nampaknya juga merupakan suara hati pemain-pemain Persija lainnya. Secara khusus Legenda hidup Persija Jakarta, Ismed Sofyan bahkan mengunggah dukungan untuk Simic.

Melalui Instagram pribadi miliknya, bek kanan berusia 42 tahun itu memamerkan foto dirinya bersama Simic. Pemain asal Aceh itu turut menuliskan: "Good job Bro, be brave and keep fight. "

Yang mana artinya, "Aksi yang bagus Bro, jadilah berani dan tetap berjuang."

Bukan cuma dengan Ismed, rekan-rekan Simic lainnya juga ikut bersimpati dengan melakukan hal yang sama.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network