Usai Ziyech, Ini Bintang Ajax yang Segera Menyeberang ke Chelsea

"Mahar 22,4 juta Poundsterling disiapkan Chelsea pada bursa transfer musim panas ini."

Berita | 28 May 2020, 14:15
Usai Ziyech, Ini Bintang Ajax yang Segera Menyeberang ke Chelsea

Libero.id - Chelsea berencana untuk mengkontrak pemain belakang Ajax, Nicolas Tagliafico dengan mahar 22,4 juta Poundsterling di bursa transfer musim panas ini. Pelatih The Blues, Frank Lampard ingin menambahkan bek kiri baru ke dalam skuadnya dan masih menunggu kepastian dari pemain belakamg Leicester City, Ben Chilwell yang juga masuk dalam daftar belanja Lampard.

Tetapi penggawa timnas Inggris tersebut memiliki harga di atas 40 juta Poundsterling dan cukup memberatkan Chelsea yang baru saja bebas dari sanski UEFA. Sementara Tagliafico memliki harga yang lebih murah bisa menjadi alternatif untuk Lampard.

Sebelum mengincar pemain Argentina tersebut, Chelsea sudah lebih dahulu membangun ‘persahabatan’ bersama manajemen de Godenzonen dengan mengkontrak Hakim Ziyech yang siap menjadi playmaker baru di Stamford Bridge.

Jika Lampard serius untuk mendapatkan pemain berusia 27 tahun tersebut, maka transfer antara Chelsea dan Ajax bukan sesuatu yang mustahil, apalgi Tagliafico baru-baru ini mengakui bahwa ia lebih suka bermain di Liga Premier ketimbang di Spanyol atau Italia.

“Ajax itu klub yang hebat, tetapi sebagai pemain tentu saja anda bermimpi bermain di liga terbesar dan Liga Premier saat ini adalah yang paling kompetitif, sedikit di atas La Liga dan Serie A,” ujar Tagliafico dalam siaran Radio Continental di Argentina.

Namun Chelsea tidak sendiri, rival mereka asal London, Arsenal, juga menunjukkan minat pada pemain internasional Argentina yang bisa menjadi bek kiri atau tengah itu.

Lampard kemungkinan akan membiarkan salah satu bek kirinya saat ini, Marcos Alonso, meninggalkan klub pada akhir musim ini jika ada tawaran dari klub lain. Pemain Spanyol itu dikabarkan sudah tak nyaman di London.

Selain bek kiri, rekan John Terry itu juga menargetkan beberapa pemain depan dan bek tengah untuk menyempurnakan ke dalaman skuatnya musim depan.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network