Momen Respek Pemain Inter Milan Lindungi Ionut Radu dari Kamera TV

"Sepakbola adalah tim. Satu senang, semua senang. Satu sedih, semua sedih. Salut!"

Viral | 28 April 2022, 13:59
Momen Respek Pemain Inter Milan Lindungi Ionut Radu dari Kamera TV

Libero.id - Kesedihan Ionut Radu setelah melakukan blunder fatal dalam kekalahan 1-2 Inter Milan dari Bologna ternyata ikut dirasakan rekan-rekannya. Terbukti, untuk mencegah kiper Rumania itu dari olok-olokan suporter lawan, para pemain I Nerazzurri beramai-ramai melindungi Radu dari sorot kamera televisi.

Blunder adalah kejadian paling memalukan di sepakbola. Tapi, bukan berarti harus diolok-olok oleh sesama pemain karena hal itu bisa menimpa siapa saja. Itulah yang sedang dialami Radu.

Radu membuat penampilan Serie A pertamanya musim ini dengan hasil yang buruk. Dia kebobolan oleh sundulan Marko Arnautovic. Kemudian, di menit terakhir, Radu melalukan sebuah blunder fatal saat hendak melakukan back pass yang gagal, yang memungkinkan Nicola Sansone memberi Bologna kemenangan 2-1.

Radu tampak putus asa saat peluit akhir berbunyi dan rekan-rekan setimnya di Inter berkumpul untuk menenangkannya. Situasi itu juga tak luput dari pantauan kamera televisi. 

Tapi, Denzel Dumfries dengan sangat sigap dan penuh perhatian melangkah lebih jauh. Dia berdiri di depan kamera televisi untuk mencegah merekam kesedihan Radu, yang bisa jadi bahan olok-olok bagi rival Inter. Alex Cordaz, Joaquin Correa, dan Federico Dimarco juga berkumpul untuk menemaninya di luar lapangan.

Dan, begitulah cara seorang kawan untuk mendukung kawannya yang sedang terpuruk. Respek! 

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network