Jadi Pahlawan Lagi, CR7 Cetak 8 dari 9 Gol Terkini Man United di Liga Premier

"Sayang, hasil melawan Chelsea hanya imbang 1-1."

Analisis | 29 April 2022, 05:00
Jadi Pahlawan Lagi, CR7 Cetak 8 dari 9 Gol Terkini Man United di Liga Premier

Libero.id - Cristiano Ronaldo berterima kasih kepada suporter Manchester United atas dukungan total kepada dirinya. CR7 membalasnya dengan menjadi penyelamat Setan Merah dari kekalahan saat berjumpa Chelsea di Old Trafford, Jumat (29/4/2022) dini hari WIB.

MU menghadapi Chelsea dengan target menang untuk mencoba menggapai tiket Liga Champions. Sayang, hasilnya kurang bagus setelah hanya bisa imbang 1-1. Gol Marcos Alonso pada menit 60 disamakan CR7, dua menit kemudian. 

Hebatnya, ini adalah gol kedelapan Ronaldo ke gawang klub penghuni lima besar klasemen Liga Premier 2021/2022 (Manchester City, Liverpool, Chelsea, Arsenal, Tottenham Hotspur). Koleksinya mengalahkan Mohamed Salah, Diogo Jota, hingga Sadio Mane, yang sama-sama memiliki empat gol. 

Yang lebih membanggakan, megabintang Portugal itu mencetak delapan gol dari sembilan pertandingan terakhir Setan Merah. Bahkan, lima diantaranya beruntun.

Jadi, selepas pertandingan, Ronaldo menyampaikan pesan kepada para pendukung MU melalui akun media sosial miliknya. "Terima kasih atas dukungannya di Old Trafford malam ini. Seperti biasa, penggemar kami luar biasa dalam upaya mereka untuk membantu tim," tulis CR7 di @cristiano.

Hanya saja hasil imbang belum membuat MU beranjak dari posisi enam klasemen sementara. Mereka memiliki 55 poin dari 35 pertandingan, atau tertinggal lima poin dari The Gunners di posisi empat. 

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network