Momen Tendangan Voli Angelino ke Gawang Rangers, Berkelas!

"Tendangan voli Angelino membuat RB Leipzig meraih kemenangan di leg pertama."

Berita | 29 April 2022, 09:43
Momen Tendangan Voli Angelino ke Gawang Rangers, Berkelas!

Libero.id - Glasgow Rangers asuhan Giovanni van Bronckhorst hanya butuh beberapa menit untuk mendapat hasil imbang di Jerman pada leg pertama semifinal Liga Europa, Jumat (29/04/2022), namun Angelino memberi RB Leipzig keunggulan tipis.

Tim Skotlandia membiarkan tim tuan rumah mendominasi penguasaan bola tetapi lini pertahanan Rangers yang dipimpin oleh James Tavernier mampu menjalankan tugasnya dengan baik. 

Conor Goldson dan Ryan Kent memiliki peluang untuk membawa The Light Blues unggul, namun sayang masih belum menemui sasaran.

Adapun anak asuh Domenico Tedesco memiliki peluang lebih baik dengan Allan McGregor dipaksa melakukan beberapa penyelamatan bagus sepanjang laga, terutama dari Tyler Adams.

Namun, itu tidak cukup untuk membawa hasil imbang ke Skotlandia untuk Rangers, karena tendangan sudut yang diberikan kepada Angelino pada menit ke-85 memberi Leipzig keunggulan.

Full-back Spanyol itu melepaskan tendangan voli ke sudut bawah gawang McGregor dan membuat para penggemar melakukan selebrasi yang berlebihan di Red Bull Arena.

Hasil tersebut memaksa Rangers bermain habis-habisan di leg kedua nanti pada 06 Mei 2022 dan kemenangan wajib diraih di Ibrox jika ingin melangkah ke partai final Liga Europa.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network